HetaChain Platform Teknologi Terobosan

HetaChain Platform Teknologi Terobosan

Selamat datang di perusahaan investasi terbaik di 2018. ini adalah solusi terbaik untuk Anda. lihat 

penjelasan berikut !!!

Halo, Pembaca Artikel Terbaik
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek HetaChain, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi. oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek HetaChain dan mari kita lihat ulasan HetaChain di bawah ini.



Terima kasih sudah menonton, jangan lupa "SUBRCIBE"

Teknologi blockchain dengan kasus penggunaannya yang sempurna di berbagai aplikasi industri dipandang sebagai fondasi ideal di mana industri cerdas modern akan dibangun dibandingkan dengan inovasi teknologi lainnya, menyeret penekanan pada privasi, transaksi mikro di antara perangkat IoT, transportasi, e- pemerintahan dll

Membangun jaringan perangkat dan layanan yang saling terhubung di suatu industri akan membutuhkan infrastruktur digital yang besar yang tidak hanya disediakan blockchain dengan biaya lebih rendah tetapi juga dengan efisiensi yang lebih besar. "Platform blockchain komersial" yang disebut-sebut saat ini telah terbukti lemah untuk memenuhi persyaratan ini, maka kebutuhan untuk evolusi dalam teknologi Blockchain mendorong evolusi Blockchain 3.0 yang mana HETACHAIN ​​adalah perbatasan.

HETACHAIN ​​adalah jaringan blockchain multi-rantai yang memiliki kemampuan Rantai Publik dan Swasta untuk transaksi sistem bisnis dan tata kelola yang efektif yang dibangun untuk persyaratan komputasi kelas industri yang memungkinkan penanganan aplikasi komersial dan peristiwa ekonomi secara efisien.

Teknologi Blockchain adalah inovasi yang benar-benar inovatif dalam cara data dibuat, dibagikan, dan diedit. Namun demikian, teknologi blockchain saat ini menghadapi masalah kritis kinerjanya. Untuk alasan ini, Hetachain mengusulkan pembuatan arsitektur jaringan blockchain terbaru, yang sangat sederhana dan fleksibel untuk pengguna dan pengembang menggunakan platform blockchain yang memiliki kinerja sangat tinggi. Algoritma cryptographic menggunakan ECDSA (Digital Elliptic Motion Sign Algorithm) dengan kurva secp256k1 untuk kriptografi negara-swasta. Kunci pribadi 256 bit data acak.


Tentang HetaChain

HETACHAIN ​​adalah jaringan blockchain super cepat DPoS + BFT yang berfokus pada penanganan dilema skalabilitas yang sudah lama dan mendorong platform yang benar-benar dikelola secara demokratis untuk transaksi skala industri sementara juga dirancang secara unik untuk pengguna pribadi. Dengan berbagai fitur yang mengintegrasikan perpaduan desain yang berorientasi pada adopsi publik dan individu melalui sistem multi-rantai, pengguna dapat menggunakan HETACHAIN ​​untuk preferensi blockchain publik dan pribadi.

Ekosistem HETACHAIN ​​terdiri dari kontrak cerdas, Hetacoin, Heta Wallets yang panas dan dingin, Heta App Store, penghambat fitur Blockchain, dan solusi komprehensif yang meningkatkan penerapannya dalam perbankan cerdas, perawatan kesehatan, e-commerce, perdagangan, telekomunikasi, manajemen data, investasi, pertukaran uang tunai, dan pengiriman uang.
Kemacetan jaringan, transaksi lambat, biaya jaringan yang tinggi, dan konsumsi energi tinggi telah menjadi identik dengan teknologi Blockchain Generasi Pertama dan Kedua. Teknologi Blockchain Generasi HETACHAIN ​​ke-3 membahas ini dengan menyelesaikan masalah skalabilitas, meningkatkan transaksi per detik dan efisiensi energi, dan membawa teknologi Blockchain lebih dekat ke adopsi massal.

Hetachain adalah pengembangan, blockchain 3.0 kinerja tinggi yang dibangun dengan kemampuan komputasi skala industri yang terus-menerus memungkinkan pengguna untuk menyebarkan aplikasi terdesentralisasi tanpa adanya penyensoran, penipuan, waktu henti, atau biaya yang dikeluarkan pihak ketiga. Ini sarat dengan kemampuan untuk beroperasi secara komersial penuh difokuskan pada mengantarkan dunia ke dalam Revolusi Industri 4.0 berikutnya.

Heta - Protocol Multizept Platform

Untuk berkomunikasi antara rantai pribadi dan sistem utama dalam sistem blockchain Heta, protokol Bride telah disediakan yang membantu rantai pribadi untuk mengumpulkan data Anda dalam rantai utama untuk verifikasi. Setiap jaringan pribadi harus membayar biaya untuk menggunakan Hetacoin. Jaringan pribadi dapat melakukan pembayaran dengan beberapa koin Heta untuk mengontrol transaksi. Harga dapat disesuaikan tergantung pada penggunaan besar. Investasi dan pengembangan teknologi blockchain masa depan. Hetachain fund telah berkomitmen untuk menginvestasikan dana yang menargetkan pertumbuhan dan pengembangan teknologi blockchain 3.0 hetachain masa depan.
Cakupan Global Hetachain berinvestasi dalam bisnis dan orang-orang yang menciptakan produk layanan yang akan berada di garis terdepan dari generasi teknologi transformasi di seluruh dunia seperti Education-hetachain memanfaatkan pengalaman dan pengetahuan dalam teknologi blockchain melalui kerja langsung dengan perusahaan portofolio untuk mencapai potensi penuh Anda . Kemitraan adalah hubungan strategis yang dikembangkan oleh Hetachain dengan para pemimpin bisnis di seluruh dunia untuk memberikan para pendiri di semua pasar kesempatan untuk bekerja secara langsung dengan investor lokal.


Alpha-X adalah cryptocurrency generasi yang benar-benar baru berdasarkan algoritma X13 dengan full Proof Of Stake network (POS). Transaksi yang dilakukan di jaringan blok Alpha-X bersifat instan, anonim, pribadi, dan sangat aman. Motif kami adalah untuk melakukan serta kas virtual (kartu plastik), yang dapat menyediakan likuiditas dan utilitas di pasar secara real time di pasar.
Narasi AlphaX adalah mengubah seluruh aspek token utilitas, menggunakan teknologi blockchain untuk mengatasi kekurangan historis dari sistem tradisional. Ketika teknologi ini dikombinasikan dengan antarmuka pengguna yang intuitif dan karifikasi, tingkat kepercayaan dan antusiasme baru akan dibuat di antara komunitas untuk menciptakan kepercayaan dan kegembiraan baru bagi ekosistem baru dari era yang berguna.

ICI CitiCash adalah salah satu crypto-konversi pertama di dunia yang akan memungkinkan masyarakat umum untuk dengan mudah memasuki dunia uang digital modern. Kesadaran serta penggunaan sebenarnya dari crypto-conversion dan bahkan meningkat. Keinginan orang untuk bergabung dengan gerakan cryptocurrency dihadapkan dengan resistensi, karena teknologi tidak dianggap ramah pengguna, dan terminologi mungkin tampak terlalu rumit. Itu sebabnya kami menciptakan CitiCash. Cryptocurrency ini dapat digunakan tanpa pengetahuan teknis sebelumnya.

Pertukaran Alpha-X
Ini akan dibuat pada tahap selanjutnya menggunakan dana ICO AX, yang akan diluncurkan sebagai pertukaran mata uang cryptocurrency global dengan motif untuk menyediakan lebih banyak likuiditas dalam pasangan Fiat-Crypto yang berbeda. Misinya adalah untuk mendapatkan hingga 100 pasang pasangan mata uang dan membuat pertukaran tersedia untuk semua orang di seluruh dunia.

Pasar Alpha-X
Pasar internet untuk mendatangkan pedagang dan pembeli lebih lama. Di sini, pedagang yang berpartisipasi dapat menjual produk mereka langsung ke pelanggan menggunakan koin Alpha-X. Kartu Debit Alpha-X. Alpha-X memiliki rencana untuk menyediakan likuiditas nyata bagi para penggunanya di seluruh dunia sepanjang waktu. Siapa pun dapat membeli atau menjual Alpha-X di area mereka kapan saja tanpa masalah. Mereka juga berniat menyediakan kartu debit AX dan mengintegrasikannya dengan titik pengiriman.

HetaChain Platform Private Sale adalah Langsung


TOKEN

TANPA Simbol info Token

1 Token HETA

2 Platform Ethereum

3 Jenis ERC20

4 Harga preICO 1 HETA = 0,01336 USD

5 Harga di ICO 1 HETA = 0,0167 USD

NO Simbol info investasi

1 Menerima ETH, BTC, USDT

2 Didistribusikan dalam ICO 40%

3 Soft cap 100 000 000 USD

4 Hard cap 520 000 000 USD

TIDAK ADA BONUS Jumlah

1 Penjualan 5% -20%

2 Token dijual 42.000.000.000

Proyek Mitra

2018-10-17_210801.png

Proyek RoadMap


2018-10-17_211127.png

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:


PENULIS:Dragonbal58
ETH:0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based