CCE: Jaringan Bisnis Asia Tenggara

CCE: Jaringan Bisnis Asia Tenggara


CCECOIN - ekosistem CCE LIMITED memiliki beragam investasi dan kepentingan bisnis yang berbeda, sebagian besar berlokasi di seluruh wilayah Asia Tenggara, dan bekerja di tingkat pemerintah daerah, dan dengan berbagai asosiasi bisnis di seluruh kawasan.

Bidang utama pengembangan dalam jaringan bisnis CCE adalah untuk mendorong dan mendorong pertumbuhan bisnis di seluruh wilayah Asia Tenggara dengan menerapkan jaringan perdagangan, berdasarkan pada teknologi blockchain, antara vendor lokal dan berbagai jenis klien.

Misi kita
Kami membangun jaringan perdagangan yang luas, atau ekosistem, yang didasarkan pada teknologi blockchain dengan peluncuran awal yang direncanakan di seluruh wilayah Asia Tenggara pada tahun 2019. Ekosistem ini didasarkan pada menyatukan perdagangan pihak dalam proses perdagangan yang sepenuhnya terdesentralisasi dan transparan yang memanfaatkan jaringan peer to peer . CCE telah dikembangkan oleh CCECOIN, dan diperkenalkan ke ekosistem, sistem pembayaran dan pertukaran media menggunakan CCECOIN. CCE Ecosystem akan menyediakan platform yang luas dan menawarkan mekanisme pembayaran yang memfasilitasi perdagangan, dengan fokus pada membawa nilai kepada para pedagang dan selanjutnya mengembangkan produk-produk unik dari wilayah Asia Tenggara.

Perdagangan global adalah jantung dari ekosistem CCE. CCE memperkenalkan opsi baru yang menarik untuk meningkatkan perdagangan dan mengurangi biaya. CCE memfasilitasi perdagangan antara penjual dan pembeli, mengurangi biaya perdagangan dan memastikan penanganan pembayaran yang efisien. Pembeli dan penjual dapat membeli dan menjual pada blockchain secara transparan dan terbuka di ekosistem CCE - sistem perdagangan yang memanfaatkan CCECOIN - segera dipromosikan di kawasan tersebut.

Tetapi, lebih dari sekedar memberikan dukungan umum untuk pertumbuhan bisnis di seluruh wilayah dan memfasilitasi perdagangan dengan CCECOIN, CCE secara aktif mengembangkan komunitas pembeli dan penjual yang luas dengan menerapkan model penjualan langsung di pasar makanan mewah tertentu - yang selanjutnya mengurangi biaya rantai pasokan pasar-pasar ini.

Kami memiliki beragam investasi dan kepentingan bisnis yang berbeda, yang sebagian besar berlokasi di kawasan Asia Tenggara, dan telah bekerja di kedua tingkat pemerintahan, dan dengan berbagai asosiasi bisnis di seluruh kawasan. Pengembangan utama area bisnis CCE adalah untuk mendorong dan mendorong pertumbuhan bisnis di seluruh wilayah Asia Tenggara dengan menerapkan jaringan perdagangan antara vendor lokal dan berbagai klien, dengan minat durian yang eksotis di pasar buah, dan produksi sarang burung mewah.

Dua sektor bisnis yang menguntungkan di kawasan Asia Tenggara, yang memiliki permintaan yang tidak terpenuhi, adalah pebisnis yang beroperasi dengan baik di pasar untuk petani buah durian yang eksotis, dan daerah pasokan untuk sarang burung - produk yang dapat dimakan mewah, sangat dicari oleh orang kaya yang berlokasi di seluruh China, dan daerah terkait. Produk ini dijual di pasar mewah di seluruh Asia dan memberikan peluang signifikan bagi CCE. CCE secara aktif membangun komunitas pembeli dan penjual di area pasar tertutup untuk barang bernilai tinggi menggunakan token CCE untuk membantu pembeli secara langsung berdagang dengan petani durian dan memanen burung sarang; membawa peningkatan nilai ke pasar lokal, mempromosikan pertumbuhan, dan memperkuat CCECOIN sebagai media pilihan.

Kami telah mendirikan Klub Internasional Durian Lover milik CCE, dan memiliki minat pada makanan pertanian vertikal, yang menyediakan sumber pendapatan sehat bagi CCE. Pendapatan ini juga dilengkapi dengan aliran pendapatan CCE lebih lanjut yang diperoleh melalui minat pada turunan energi dan minat pada minyak bumi dan produk minyak bumi. CCE menginvestasikan 10% dari laba tahunan ke dalam cadangan untuk meningkatkan nilai CCECOIN. Tambahan 10% dari keuntungan CCE dialokasikan untuk kegiatan amal yang melibatkan pertumbuhan pusat-pusat dialisis yang terdesentralisasi; berbasis di negara-negara lokal di mana anggota klub dan anggota pedagang berada. Kami menghargai dan mendukung komunitas lokal dan bermaksud agar CCE berkembang menjadi media perdagangan yang kuat dengan peringkat penerimaan umum yang tinggi.
 Lebih Banyak Manfaat Yang Kami Berikan

CCE berinvestasi di industri buah durian yang eksotis dan pasar sarang burung mewah. ICO CCECOIN diharapkan akan semakin cepat mendekat, dan ini akan semakin memposisikan CCE untuk berinvestasi di sektor ini. Untuk memahami bagaimana blockchain dan kontrak kerja yang cerdas, mari luangkan waktu untuk fokus pada bagaimana CCE mengintegrasikan kepentingan bisnis dengan ekosistem Asia Tenggara yang akan segera diluncurkan.

Modernisasi saluran penjualan durian telah membuat sedikit kemajuan dalam beberapa tahun terakhir. Pedagang grosir besar berusaha meningkatkan harga pasar dengan mengontrak petani di awal musim. Sub-kontrak satu tingkat Wholesale dengan Wholesale dua tingkat, yang secara alami memperluas saluran, dengan distribusi akhir dibuat untuk pengecer dan konsumen. Masalah distribusi dan harga sebagian besar dikendalikan oleh pedagang grosir - terutama perusahaan besar. Kerugian dari model ini adalah bahwa petani akhirnya menerima diskon, karena kelebihan keuntungan menyebar melalui rantai pasokan.

Umur simpan durian segar sangat singkat, dan karena distribusi yang tidak efisien

Program Pra-ICO

Waktu mulai: 1 Oktober [1:01 EST]

Waktu berakhir: 31 Oktober [23:59 EST]

Nilai Tukar: 1 CCE = $ 0,10 + Bonus

Token untuk dijual: 40.000.000 CCE

Matriks token

Topi: Rp3.000.000

Topi keras: Rp 10.000.000

Token Simbol: CCE

Terima mata uang: ETH

ICO

Waktu mulai: 1 November [00:01 EST]

Akhir waktu: 30 November [23:59 EST]

Nilai tukar: 1 CCE = $ 0,10

Token untuk dijual: 60.000.000 CCE


Token Distribusi



Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk membahas ke mana arah pasar. Kami menerima pembayaran token.

Peta jalan
Penggunaan crypto-currency telah menjadi lebih luas, dan sekarang semakin diterima sebagai mata uang yang sah untuk transaksi.

Juli 2018
Buka untuk pendaftaran Vendor

Agustus 2018
Penempatan pribadi CCECOIN dimulai

Oktober 2018
Pra penjualan ICO untuk CCECOIN

November 2018
ICO

Desember 2018
Perdagangan umum CCECOIN

Maret 2019
Investasi dan penanaman pertanian durian

September 2019
Festival Durian di Cina, Malaysia dan Thailand.

Situs web | Whitepaper | ANN thread | Telegram | Facebook | Twitter |

PENULIS:Dragonbal58
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2433951
ETH:0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based