CCECOIN

CCECOIN
MENDORONG PERTUMBUHAN BISNIS DI SELURUH WILAYAH ASIA TENGGARA

download.png

Tentang CCECOIN

CCE ECOSYSTEM LIMITED (“CCE”), memiliki beragam investasi dan kepentingan bisnis, yang sebagian besar berlokasi di seluruh wilayah Asia Tenggara, dan bekerja di tingkat pemerintah daerah, dan dengan berbagai asosiasi bisnis di seluruh kawasan.

Bidang utama pengembangan jaringan bisnis CCE adalah untuk mendorong dan mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan di seluruh wilayah Asia Tenggara dengan menerapkan jaringan perdagangan, berdasarkan pada teknologi blockchain, antara vendor lokal dan berbagai jenis klien.

CCE sedang membangun jaringan perdagangan yang luas, atau ekosistem, berdasarkan pada teknologi blockchain dengan peluncuran awal yang direncanakan di seluruh wilayah Asia Tenggara pada tahun 2019. Ekosistem ini didasarkan pada menyatukan pihak-pihak dagang dalam proses perdagangan yang sepenuhnya terdesentralisasi dan transparan dengan memanfaatkan jaringan peer to peer . CCE telah mengembangkan CCECOIN, dan diperkenalkan ke ekosistem, sistem pembayaran, dan instrumen pertukaran yang memanfaatkan CCECOIN. CCE Ecosystem akan menyediakan platform luas dan mekanisme pembayaran yang memfasilitasi perdagangan regional, dengan fokus pada memberikan nilai kepada pedagang dan lebih lanjut mengembangkan penawaran produk unik dari kawasan Asia Tenggara.

fitur
CCECOIN adalah penawaran baru di pasar altcoin - yang dapat ditukar dengan semua mata uang cryptocurrency dan fiat yang diterima di platform ekosistem kami sendiri. Bersama-sama, dengan ekosistem kita yang tumbuh kuat, permintaan untuk CCECOIN akan terus meningkat, karena baik institusi maupun individu mendorong permintaan. Dalam ekosistem, CCECOIN dapat ditukar dengan mata uang fiat dan mata uang fiat dapat ditukar dengan CCECOIN. Ini adalah platform yang fleksibel - didukung oleh teknologi BLOCKCHAIN.

Crowdsourcing adalah cara terbaru untuk mengumpulkan dana untuk proyek komunitas yang berharga. CCE, mendorong inisiatif baru dalam perdagangan di seluruh wilayah Asia Tenggara. akan mengirim ICO yang signifikan ke pasar pada tahun 2018. Hanya sebagai kelompok pendukung yang berkomitmen dan antusias dapat benar-benar perubahan signifikan pada skala berarti diperkenalkan ke pasar. Berkumpul bersama kami untuk menyebarkan berita ICO kami dan segera memberikan ekosistem yang kuat. Penawaran pemesanan awal tersedia di ICO. Jangan lewatkan! Pasar Asia Tenggara dihargai setiap tahun dalam miliaran dolar. CCECOIN berupaya memfasilitasi perdagangan regional melalui pengenalan ekosistem regional paling modern - diberdayakan dengan token CCECOIN yang efisien dan mudah digunakan. Dengan harga masuk yang rendah US $ 0,10 per CCECOIN, pembalikan investasi mengarah ke positif dalam jangka pendek hingga menengah. Dana yang terkumpul akan memungkinkan, tidak hanya untuk menyederhanakan perdagangan regional, tetapi memungkinkan CCE untuk mengambil posisi langsung dalam investasi perkebunan buah durian yang eksotis dan produksi sarang burung mewah - sektor bisnis diukur dalam miliaran dolar dalam omset tahunan di Selatan. Pasar Asia Timur. CCE telah mendirikan Durian Club. Tujuan klub ini adalah untuk mempromosikan bisnis buah durian yang eksotis dalam pengembangan Ekosistem CCE. Anggota klub dibagi menjadi dua kategori - konsumen yang dapat menikmati kunjungan tahunan ke perkebunan durian untuk berpartisipasi dalam wisata makanan tanpa batas,
Sektor lain yang dipenuhi oleh klub adalah mendukung pemilik pertanian dengan memberikan konsultasi pertanian - membantu petani memaksimalkan hasil panen dan kualitas tanaman. Klub ini juga bekerja di dalam Ekosistem CCE yang lebih luas, dan memfasilitasi petani durian untuk memindahkan produksinya ke seluruh Asia.

MISI

CCE sedang membangun jaringan perdagangan yang luas, atau ekosistem, berdasarkan pada teknologi blockchain dengan peluncuran awal yang direncanakan di seluruh wilayah Asia Tenggara pada tahun 2019. Ekosistem ini didasarkan pada menyatukan pihak-pihak dagang dalam proses perdagangan yang sepenuhnya terdesentralisasi dan transparan dengan memanfaatkan jaringan peer to peer . CCE telah mengembangkan CCECOIN, dan diperkenalkan ke ekosistem, sistem pembayaran, dan instrumen pertukaran yang memanfaatkan CCECOIN. CCE Ecosystem akan menyediakan platform luas dan mekanisme pembayaran yang memfasilitasi perdagangan regional, dengan fokus pada memberikan nilai kepada pedagang dan lebih lanjut mengembangkan penawaran produk unik dari kawasan Asia Tenggara.

MANFAAT

Penekanan Amal

Tersedia di seluruh dunia

Transaksi Pecahan

Dapat ditukar dengan Mata Uang Fiat

Pembelian Grup

Jumlah Koin Terbatas yang Diterbitkan

Penukaran mata uang

Membangun Pedagang

Pembayaran untuk Everday

Peer to Peer yang bisa diperdagangkan

Aman dan nyaman

Dapat diperdagangkan di Crypto Exchange

CCECOIN di EthereumBlockchain Pengguna CCECOIN dapat menukarnya dengan semua mata uang kripto yang diterima dan mata uang fiat dalam ekosistem proyek.

Mereka menciptakan cara bagi pengguna layanan pedagang, seperti pembelian kelompok, platform perdagangan elektronik, transaksi antar perusahaan, dan membeli barang jalan untuk barang sehari-hari seperti makanan, barang-barang rumah tangga dan bahkan bensin.

Koin dapat ditukar dengan mata uang fiat dan sebaliknya, dalam ekosistem, mereka memenuhi fitur fleksibilitas yang penting.

Platform ini dibangun di blockchain Ethereum melihat bahwa itu adalah blockchain yang paling banyak diadopsi digunakan ditambah fakta bahwa pengaturan platform masa depan akan membuatnya mudah digunakan, memiliki akses lebih cepat dan peningkatan infrastruktur keamanan.
Sektor-sektor lain yang dilayani oleh klub mendukung pemilik pertanian dengan memberikan konsultasi pertanian - membantu petani memaksimalkan hasil panen dan kualitas panen. Klub ini juga bekerja di Ekosistem CCE yang lebih luas, dan memfasilitasi petani durian untuk memindahkan produk ke seluruh Asia.

Apa pun tingkat minat Anda, Klub Durian adalah gerbang sempurna untuk membeli, menjual, memperdagangkan, berbagi, dan mencari konsultasi - dan selalu menikmati cita rasa durian eksotis bersama!

CCECOIN dibuat di Ethereum blockchain yang ditulis pada hard drive yang mendistribusikan sistem akuntansi buku besar dan pelacakan token.

Distribusi Token:



Token info

Token CCE

Platform Ethereum

Ketik ERC20

PreICO 1 CCE = 0,0003 ETH

Harga dalam ICO 0,0592 USD

BONUS
1 Oktober (12.00 EST) - 7 Oktober (23:59) 25%

8 Oktober (12.00 EST) - 15 Oktober (23:59) 20%

16 Oktober (12:00 siang EST) - 22 Oktober (23:59) 15%

23 Oktober (12:00 EST sore) - 31 Oktober (23:59) 10%

Token dijual seharga 100.000.000

Info investasi

Min. 1 investasi CCE

Terima ETH

Didistribusikan dalam 10% ICO

Soft cap 3000000 USD

Hard cap 10000000 USD

Peta jalan

Juli 2018 - Terbuka untuk pendaftaran Vendor.

Agustus 2018 - Penempatan Pribadi CCECOIN dimulai.

Oktober 2018 - Pra-penjualan ICO untuk CCECOIN.

November 2018 - ICO.

Desember 2018 - Perdagangan Umum CCECOIN.

Maret 2019 - Investasi dan Penanaman di Kebun Durian.

September 2019 - Festival Durian di Cina, Malaysia dan Thailand.

Tim proyek:



Informasi kontak proyek:

Situs web: www.ccecoin.io
MTB: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5061330
BANKURE COPT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5063668.0
Whitepaper: https://ccecoin.io/Whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/cce_coin
Facebook: https://www.facebook.com/cce.ecosystem/
Telegram: https://t.me/ccecoin
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCI8LJTuwGMif891KdEkIfiA
Instagram: https://www.instagram.com/ccecoin/
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/ccecoin/

PENULIS:Dragonbal58
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2433951
ETH:0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based