END CHAIN


END CHAIN



Proyek EndChain dirancang untuk menyelesaikan masalah yang ada menggunakan desentralisasi, protokol terbuka, dan layanan. Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menggabungkan upaya produsen, perusahaan transportasi, perantara dan lainnya, yang memungkinkan untuk memecahkan masalah utama saat ini - masalah kurangnya kepercayaan. Inilah yang akan memungkinkan untuk pindah ke tingkat pasokan barang baru secara kualitatif, serta untuk memastikan keamanan, transparansi, dan keterlacakan semua operasi.

Temui solusi logistik komprehensif untuk semua pasar dan rantai pasokan, EndChain https://www.endchain.io/. Kita semua tahu bahwa salah satu bidang utama penggunaan teknologi blockchain adalah bidang transportasi dan layanan logistik. Semua ini tidak akan terjadi, tetapi untungnya, berkat teknologi transparansi blockchain, kami dapat melacak setiap transaksi. Intinya, logistik adalah urutan transaksi yang memungkinkan Anda mengubah produk komoditas menjadi produk jadi, dan mengirimkannya ke pelanggan. Itulah sebabnya sifat revolusioner dari blockchain akan dapat mengubah jaringan pasokan yang telah dikenal selamanya. Menggunakan teknologi blockchain yang unik memungkinkan Anda untuk pindah ke tingkat komunikasi dan bea cukai yang baru.

BAGAIMANA CARA KERJA INI

EndChain bertujuan untuk mencakup setiap sektor rantai pasokan, termasuk pasar mobil bekas. Produk kami akan terjangkau, memungkinkan Anda untuk melacak bahkan barang sehari-hari pada rantai blok. Fungsi tambahan untuk komunikasi antara rantai pasokan dan memungkinkan pembuatan trailer lebih lanjut meningkatkan relevansi produk dengan rantai pasokan.

MUDAH DIGUNAKAN

Kode QR EndChain unik karena mencakup kode batang dalam kode QR. Desain ini membuatnya mudah digunakan, karena pengguna EndChain akan tahu cara memindai hanya kode yang ditemukan pada paket. Perusahaan lain yang mengandalkan teknologi barcode usang akan dapat memindai barcode tertanam. Dengan demikian, kode QR EndChains membuat kode khusus untuk bekerja dengan semua jenis sistem. Keuntungan tambahan adalah bahwa kode tunggal dapat memperbarui blockchain dan sistem warisan internal apa pun dengan satu pemindaian. Tujuannya adalah untuk mengurangi kompleksitas dan meningkatkan efisiensi.

PENCIPTAAN NILAI

Perusahaan yang kompak hanya bisa sekuat ekonominya. EndChain berkomitmen untuk pengguna korporat dan investornya. Untuk memastikan bahwa kebutuhan keduanya terpenuhi, ekonomi yang mengatur sendiri deflasi akan digunakan. Perusahaan akan didorong untuk membeli dan menahan token EndChain untuk pembelian kode QR, kesimpulan kontrak dan akses ke aliran data.
Persentase biaya yang terkait dengan fitur-fitur ini akan "dibakar" untuk mengurangi jumlah token. Jika nilai pasar EndChain tetap tidak berubah, harga token individu

ECONOMI

Untuk berhasil, token membutuhkan pasar yang berkembang. Token yang tidak digunakan tidak memiliki tujuan untuk investor. Selain itu, token yang tidak memiliki jumlah pembeli konstan membuat harga tidak stabil. Inilah sebabnya mengapa EndChain fokus pada penyediaan pasar yang ramai, menarik perusahaan untuk membeli token EndChain. Dengan menggunakan token kami, perusahaan dapat menerima diskon pada kode qr, data besar, dan kontrak pintar kami.

BAGAIMANA INI MEMBANTU PEMBELI AKHIR?

Berkat basis besar pelanggan potensial, EndChain dapat segera mulai bekerja dengan produk kami. 2-4% dari pendapatan dari penjualan akan untuk merekam token EndChain. Ini akan membantu mengurangi jumlah token EndChain dalam jangka panjang; sehingga meningkatkan harga. Karena sebagian besar perusahaan perlu merencanakan ke depan dan menganggarkan, mereka cenderung membeli dan mempertahankan jumlah token EndChain. Ini akan menciptakan dukungan kuat untuk pasar EndChain.


Fitur utama dari proyek EndChain ini adalah penggunaan kombinasi kode batang (paten yang dikeluarkan) dan TCA (UPC). Penggunaan peralatan yang dilindungi paten membuat rantai pasokan lebih sederhana dan lebih efisien untuk semua peserta dalam proses. Sistem EndChain memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi yang andal dan menciptakan ruang yang andal untuk penjualan barang-barang bekas. Sistem EndChain memungkinkan Anda mengonfirmasi keaslian dan keaslian item yang digunakan. Untuk mendapatkan informasi tersebut, pelanggan cukup memindai kode QR yang ditempatkan pada produk. Setelah memindai kode QR, pembeli akan melihat tanda centang hijau atau palang merah mengkonfirmasi atau menolak keaslian barang atau produk. Menggunakan struktur sederhana memungkinkan pengguna yang tidak terbiasa dengan teknologi blockchain untuk menentukan keaslian produk dengan cepat. Sehubungan dengan acara ini, Iko diluncurkan, yang akan berlangsung dalam beberapa putaran:

Putaran 1 ($ 1,5 juta) USD 0,16 (bonus 50%)

Babak 2 (USD 3,0 m) USD 0,18 (bonus 35%)

Putaran 3 ($ 3,5 juta) USD 0,20 (bonus 20%)

Putaran 4 ($ 3,5 juta) USD 0,22 (bonus 10%)

Putaran 5 ($ 3,5 juta) USD 0,24 (5 gambar; masing-masing 40.000 token)

Soft Cap: USD 4.0 juta

Hard Cap: USD 15.0 juta

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang dokumentasi teknis proyek proyek dan mengajukan pertanyaan yang menarik bagi Anda di semua forum kami yang terkenal https://bitcointalk.org/index.php?topic=5055264.new#new atau di obrolan telegram https: / / t. proyeksikan saya / joinchat / J19jRxLbcyhWw25SXGtlcA

Pada tahap ini, kampanye hadiah telah diluncurkan https://bitcointalk.org/index.php?topic=5056363.0 dengan koleksi 4.067.308 ENCN, yang akan didistribusikan sebagai berikut:.


Tanda tangan kampanye-813 461 (20%)

Konten kampanye-813 461 (20%)

Kampanye Reddit-406 730 (10%)

Kampanye di Facebook-813 461 (20%)

Kampanye di Twitter-813 461 (20%)

Telegram Kampanye 406.730 (10%)


Token ENCN akan dihitung dengan menggunakan rumus berikut: (jumlah total penanda ENCN yang dialokasikan / jumlah total semua penawar hadiah) * tarif anggota, misalnya: (813 461/500 000) * 100 = 163 ENCN. Untuk setiap pertanyaan yang terkait dengan kampanye hadiah, Anda dapat menghubungi manajer melalui email: encnbounty@gmail.com atau telegram ke grup hadiah. Kampanye ini akan berlangsung hingga 15 Januari 2019, minggu pertama kampanye karunia dimulai pada 24 Oktober 2018. Dengan mengikuti perkembangan zaman, bergabunglah dengan proyek yang tidak diragukan lagi perlu dan menjanjikan ini, semua keberuntungan dan keuntungan.

TIM


AARON PERKOWITZ

CEO



PIERRE ANGOT

CTO


FELIX ENGELHARDT
Pengembangan Bisnis


FELIX BECQUART

Ahli Aplikasi Web Progresif


EILEEN CHEN

VP Logistics


RUNTIAN LU (JOHN)

Insinyur Utama


T Ian fan GL IU (Joe)

Insinyur perangkat lunak


XIA YIN

Insinyur Perangkat Lunak Senior

INFORMASI LEBIH LANJUT:


PENULIS:Dragonbal58
ETH:0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based