Era Swap Token

Era Swap Token


Selamat malam teman cryptocurrency yang saya kagumi, Anda adalah penambang sains masa depan di bidang cryptocurrency, sebelum saya ingin menjelaskan apa itu crytocurenncy.

Cryptocurrency adalah inovasi terbaru di bidang teknologi manufaktur mata uang digital. Teknologi ini menggunakan kriptografi untuk keamanan yang membuatnya tidak mungkin dipalsukan. Nilai harga cryptocurrency sangat ditentukan oleh daya beli dan jual pengguna teknologi ini.

Cryptocurrency sangat banyak dikembangkan oleh berbagai perusahaan dan tim insinyur di berbagai belahan dunia. Bahkan Google Ventures juga berinvestasi dalam salah satu teknologi mata uang digital.

Menurut pengamatan saya, sampai sekarang ada lebih dari 500 cryptocurrency dibuat berdasarkan monitor saya di situs coinmarketcap.com. Di mana beberapa cryptocurrency memiliki konsep yang berbeda dan beberapa memiliki konsep yang meniru koin lainnya.

Karena nilai cryptocurrency semata-mata didasarkan pada daya beli dan jual yang tidak dijamin oleh apa pun; tidak jarang cryptocurrency memiliki nilai lebih dari 20% dalam sehari

Hari ini saya akan memberikan informasi kepada semua teman tentang inovasi baru sebuah platform, di bidang cryptocurrency subkontrol Cryptocurrency Era Swap, nama perusahaan yang ingin saya jelaskan adalah era swap.

APA ITU ERA SWAP TOKEN (EST)?

Token pasar yang memberdayakan pengguna untuk memvalidasi waktu mereka melalui kontrak pintar pada pertukaran berbasis komunitas. Era Swap menawarkan 5% dari total tokennya untuk dijual dalam periode crowdsale. Setelah penjualan awal ini, token ini hanya akan diterima dan / atau dibeli dari mereka yang telah membelinya selama crowdsale atau mereka yang mendapatkannya.

Keunikan ekosistem kami menawarkan pengguna kemampuan untuk menyatakan waktu sebagai layanan. EST memungkinkan transaksi peer to peer dan sistem penghargaan khusus yang memungkinkan siswa memperoleh gelar teknologi sekecil $ 1,00. Layanan Perdagangan Bot kami terkait dengan perdagangan crypto dan rencana investasi crypto juga dapat memberikan pengembalian yang lebih baik bagi investor. Pasar ini akan menghubungkan sumber daya dan layanan tanpa intervensi pihak ketiga.

Berbagai jenis platform di dunia tetapi jarang terlibat dalam pertukaran platform, tetapi mungkin platform lain meluncurkan program terbaik untuk meningkatkan pengembangan proyek di masa sekarang dan masa depan. Anda dapat meneliti lebih lanjut di buku putih di bawah ini.
BUKU PUTIH

Tetapi platform Era Swap juga membuat inovasi baru seiring dengan perkembangan dunia cryptocurrency, Era Swap juga menawarkan kepada Anda token altcoin yang tidak kalah canggih dari altcoin lain, meskipun altcoin baru tetapi harga relatif kompetitif di pasar cryptocurrency. untuk kejelasan lebih lanjut, saya akan memberikan informasi tentang token yang diluncurkan oleh Era Swap.

Rincian Era Swap:

Token EST
Platform Ethereum
Ketik ERC20
Harga di ICO 0,0171 USD
Min. 0,00005804 investasi ETH
Terima ETH
Didistribusikan di ICO 42,85%
Stempel keras 2119798724 ETH

Di dunia modern, ketika cryptocurrency terintegrasi ke dalam banyak bidang aktivitas manusia, tidak ada yang meragukan bahwa teknologi ini dapat mengubah dunia, karena itu terjadi tepat di depan mata kita. Selain teknologi canggih, cabang ekonomi baru, yang menarik banyak investor.

Namun, karena volatilitas dan ketidakpastian pergerakan harga yang tinggi, hanya beberapa investor yang dapat mengelola aset dengan baik, dan sering menanggung kerugian. Oleh karena itu, pertanyaan yang paling mendesak sekarang adalah: "Bagaimana cara saya berinvestasi dalam cryptocurrency dan mendapatkan penghasilan yang stabil dan teratur, yang tidak akan tergantung pada harga saat ini di pasar dan berita terbaru?"

Ini adalah tugas yang ditetapkan oleh tim Era Swap untuk membantu investor menerima laba yang stabil dan teratur, tanpa menyelidiki rincian teknis perkiraan pasar. Tugas ini dilakukan oleh Jaringan Neural Peningkatan Independen Tambahan kami, yang memungkinkan investor kami menerima pendapatan pasif dan berhenti mengkhawatirkan tentang harga Bitcoin.

Saya menyarankan Anda untuk berinvestasi di EST, untuk itu persyaratan utama dalam berinvestasi di altcoin Swap Era (EST) Anda harus terlebih dahulu mendaftar di situs Era Swap, tekan tautan ini (https://eraswaptoken.io/estadmin/register.php ) dan kemudian Anda mengikuti instruksi pendaftaran seperti yang ditunjukkan di bawah ini.



You must fill in the registration correctly, after this, verify your account via the registered email and you will follow the next step, if you have trouble registering you can contact the team via THIS TELEGRAM or you can also by e-mail this message (info@eraswaptoken.io)

A little extra from my personal advice to those of you who like to invest in the world of crypto currency in the altcoin section, you better immediately invest in EST.

Tokens generated by the Swap Age because these tokens have very good potential price increases in the future, many tokens are released by their own platforms, have price increases, and many are attracted by cryptocurrency traders in the world.

On the other hand you don't need to worry if you have an EST, EST will be useful in the future and will have a sophisticated exchange exchange along with better prices than other tokens and I think you get convenience, for that my next suggestion, token this can be RESISTANT in the long run. my prediction is EST prices will surge in the future.

The Era of Swap journey began with research from the Kmpards team - the core team behind the formation of the Era Swap token and its ecosystem. The team determined that the current community generally needed an intermediary and transparent free ecosystem where they could be paid directly without commissions from any company. To build this platform for this global community, we came up with the idea to launch the Era Swap technology ecosystem, which will be supported by the Era of Swap tokens.

Our unique token ecosystem defines time as a service and offers bot services for crypto trading and crypto investment plans. The first and foremost goal behind the development of the Era Swap ecosystem is to provide benefits to the public. This token is designed to be a "time to work" token through smart contracts that can never be bought. 5% of the total tokens will only be available during the crowd sales period. This is the last and best opportunity to secure your Swap Era Tokens.

Because our goal allows us to build a truly useful and highly profitable investment model, which will enable us to receive high returns with minimal risk. We believe that the Era Swap Software will be the most popular investment platform. Join our team and achieve success with the Swap Era.

I think if you don't invest your funds into EST, it's really a loss, and you will lose thousands of opportunities to succeed with your family. love your family by providing more income. this is the best way for you to love your family by investing with the Swap Age.

Don't forget to watch the Era Swap video


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS: Dragonbal58
ETH: 0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based