Rantai Dominan

Rantai Dominan - Memonetisasi Game yang Menghabiskan Waktu


Halo semuanya, saya akan memperkenalkan proyek tentang Rantai Dominan, jika Anda ingin bergabung dengan proyek Rantai Dominan, mari kita simak ulasan berikut

Industri video game selalu menarik perhatian pada popularitas game komputer di abad ke-21. Selama bertahun-tahun, psikolog, sosiolog, dan ilmuwan lain telah mencoba mencari tahu mengapa orang bermain game; apakah itu kecanduan, dan apakah itu dapat dianggap pelarian dari kehidupan nyata. Saat ini, kebanyakan orang menyadari bahwa industri video game bukan hanya hiburan, tetapi juga merupakan ceruk bisnis yang sangat menjanjikan, yang sekarang terbuka baik untuk investor profesional maupun pemula. Tentang proyek Dominant Chain Saat ini, Dominant mempekerjakan tim 14 profesional tingkat atas dalam bidang manajemen, pemasaran, pengembangan web, pemrograman terapan, dan dukungan pelanggan profesional serta hubungan masyarakat.

Dominan adalah proyek yang dikembangkan oleh TornadoDevelopments. Perusahaan secara resmi terdaftar di Estonia. Perusahaan kami terdiri dari penggemar yang sama-sama bagus dalam kriptografi dan pengembangan game. Apa itu Dominantchain? Semua pemilik penambangan masternode menerima hadiah secara bergiliran. Untuk mendapatkan supernode Anda harus membeli koin DMTC dan memasang dompet di server dan ikuti instruksi di situs web kami. Selanjutnya, Anda bergabung dengan operator sistem lain, membantu jaringan menjadi lebih efektif dan mulai mendapatkan penghasilan pasif. Anda dapat membeli masternode dan memulai penghasilan pasif dengan mudah karena kami menawarkan tiga jenis masternode. Pilih saja yang terbaik untuk kebutuhan dan anggaran Anda.

Dominant Chain Team menciptakan platform blockchain yang inovatif untuk turnamen dunia maya. Kami memiliki tujuan global untuk membantu para penghobi favorit kami. Proyek ini untuk para pemain untuk bergabung dengan dunia e-sports. Industri ini mengembangkan lebih banyak pemain, penonton, turnamen, dan kompetisi menjadi lebih spektakuler! BAGAIMANA ITU BEKERJA


Blockchain - keuntungan tak terbantahkan untuk platform olahraga siber! Blockchain memberikan keamanan, stabilitas, dan keamanan, apa yang dibutuhkan untuk menyelesaikan banyak masalah di industri eSports.

The Dominant Chain menyediakan otomatisasi turnamen dan desentralisasi dana hadiah. Setiap pemain individu, organisasi atau merek dapat mengatur turnamen mereka sendiri. Bagi peserta, peluang baru terbuka untuk mengatur diri mereka sendiri, untuk mengumpulkan turnamen, untuk membuat dana hadiah yang serius. Kami telah mengembangkan cryptocurrency Dominan kami sendiri untuk tujuan-tujuan ini. Karena cryptocurrency akan sama-sama diperlukan untuk pemain dan merek, permintaan untuk itu akan terus meningkat. Setelah menyelesaikan ICO, cryptocurrency akan tersedia di perdagangan pertukaran, yang akan memungkinkan pengembalian investasi. Teknologi Blockchain menyediakan penskalaan, berkat partisipasi sejumlah besar amatir di turnamen eSports. Teknologi ini juga membuka lebih banyak pasar baru untuk Rantai Dominan.

Mengapa ini menguntungkan? Para Pengembang Desentralisasi akan dapat melaksanakan dana yang dibutuhkan untuk memulai dan meraih kesuksesan. Semua koin yang tidak dijual akan dihancurkan. Koin yang tersisa akan ditambang bersama dengan komunitas. Penambangan koin pendapatan pasif dilakukan secara adil oleh semua anggota masyarakat, dan sebagai akibatnya pemilik pemilik akan terus mendapatkan penghasilan dari bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan. Algoritme Koin Hemat Biaya untuk bukti taruhan. Ini berarti bahwa blok penambangan dilakukan hanya menggunakan koin Anda, tidak ada peralatan khusus yang diperlukan. Komputer biasa atau server virtual sudah cukup untuk penambangan koin DMTC.

Detail token

Total Pasokan: 2.700.000 DMTC

Soft Cap: 150 BTC

Hard Cap: 400 BTC

Nilai Token: 1 DMTC = 0,00025 BTC

Alokasi dana yang terkumpul


Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Rantai Dominan yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda agar akurat informasi. informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Rantai Dominan hari ini, silakan ikuti sumber berikut:


Nama pengguna: Dragonbal58
Alamat eth: 0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based