Proyek DigitalBits

Proyek DigitalBits ”untuk peserta platform potensial dan mereka yang tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangannya


Abstrak. Teknologi Blockchain dipromosikan sebagai salah satu kemajuan teknologi hebat di zaman kita dan dianggap sebagai solusi bagi banyak orang

masalah teknis yang dihadapi oleh industri di sektor-sektor seperti keuangan,
mobil, dan ritel. Meskipun tumbuh perhatian dan pemanfaatannya, massa
adopsi cryptocurrency belum terjadi. Jadi bagaimana kita menyeberang
jurang dari fase visi ke fase penggunaan aktual? Untuk melakukannya, teknologi blockchain harus menargetkan pasar warisan yang sudah ada sebelumnya

memiliki miliaran akun pengguna secara global dalam kategori aset digital; Tidak
untuk membuat tokenize aset digital yang bersaing, tetapi untuk mengubah
aset digital lawas ini menjadi token pada blockchain publik dengan kunci
fungsionalitas yang menguntungkan konsumen dan perusahaan-penerbit
aset digital ini.

Papan tulis ini mengisi celah dalam keadaan terkini dengan menghadirkan infrastruktur bertenaga DigitalBits blockchain yang membangun jembatan yang memfasilitasi

penerapan teknologi baru untuk mendukung dan meningkatkan interaksi kehidupan kita sehari-hari serta mendorong adopsi massa blockchain. Itu

DigitalBits blockchain memungkinkan tokenisasi aset yang mudah menggunakan transaksi dan lapisan perdagangan untuk ekonomi poin. Kami menyajikan kesetiaan- dan

poin reward fokus menjalankan kasing, merinci keunggulan sistem,
menjabarkan persyaratan dan sasaran, serta arsitektur jaringan dan ekosistem DigitalBits. Selain itu, kami menghadirkan on-boarding

proses aset digital dan tokenization aset yang merupakan fungsi tak terpisahkan dari platform kami. Selanjutnya, kami memperkenalkan novel

ide layanan sertifikasi token name (TNCS) yang mencegah entitas jaringan jahat mengeluarkan dan mendistribusikan token tidak sah

aset yang tidak terkait dengan mereka. Akhirnya, kami menyajikan XDB
proposisi nilai token dan ekosistem token ekonomi sekitarnya
yang mendorong platform.


pengantar

Visi untuk cryptocurrency telah dianut oleh banyak orang di seluruh dunia
dunia. Pada 2017, dunia menyaksikan lonjakan Initial Coin Offerings (ICOs) bersama
whitepaper terkait yang telah mendorong antusiasme luar biasa untuk futuris
kemungkinan teknologi blockchain dan token utilitas [3] [43]. Namun, sebagai
akhir 2018 sudah dekat, banyak orang mulai bertanya-tanya: Kapan akan banyak
cryptocurrency ini dan token utilitas mulai mendapatkan penggunaan dunia nyata yang luas dan
adopsi? Bagaimana kita melintasi jurang dari fase visi ke penggunaan yang sebenarnya
tahap? Untuk melakukannya, teknologi blockchain harus menargetkan pasar warisan yang sudah ada sebelumnya

yang sudah memiliki miliaran akun pengguna secara global dalam kategori aset digital;
Bukan untuk membuat aset digital tokenize yang bersaing, tetapi untuk mengubahnya
warisan aset digital menjadi token pada blockchain publik dengan fungsionalitas utama
yang menguntungkan konsumen dan perusahaan-penerbit aset digital ini.

Loyalitas dan poin penghargaan (LRP) menghadirkan peluang unik sebagai yang pertama
kategori aset digital untuk memanfaatkan blockchain DigitalBits dan membantu mendorong massa
pertumbuhan adopsi cryptocurrency. Program-program semacam ini didirikan untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan kesadaran merek. Tak perlu dikatakan, karena mereka

diakui dan potensi luar biasa, program keanggotaan ini tersebar di seluruh
beberapa industri, seperti misalnya perjalanan, ritel, jasa keuangan, dan sebagainya. SEBUAH
Program loyalitas dan penghargaan yang berhasil memastikan bahwa pelanggan selalu kembali
ke merek tertentu untuk melakukan pembelian dan kemudian mendapatkan hadiah
poin dengan demikian membangun loyalitas dan mempertahankan pelanggan selama bertahun-tahun. Pada

saat yang sama, perusahaan yang secara efektif membuat, meluncurkan dan menjalankan program loyalitas

menggarisbawahi komitmen mereka untuk hubungan jangka panjang dengan pelanggan mereka [29].
Laporan 2014 menunjukkan bahwa 91% perusahaan mempekerjakan beberapa bentuk pelanggan
program keterlibatan atau loyalitas [18], menghasilkan 3,8 miliar loyalitas individu

keanggotaan program hanya di Amerika Serikat [12]. Rata-rata rumah tangga A.S. berpartisipasi dalam 29 program loyalitas yang berbeda [11], sedangkan di Inggris

pelanggan rata-rata adalah anggota lebih dari 14 program loyalitas yang berbeda [14].

Menurut laporan dari 2017, estimasi kewajiban perusahaan secara keseluruhan untuk
poin loyalitas melebihi $ 100 miliar, dengan demikian mewakili baru yang tak tertandingi
potensi bisnis yang tinggi dan sangat besar [6].

Namun, meski ketersediaan program ini meluas, hanya sedikit
sebagian kecil dari potensi mereka digunakan. Konsumen umumnya dihalangi oleh hambatan yang tidak perlu untuk mengakumulasi dan menebus poin mereka dan dengan mengubah aturan atau imbalan program. Karenanya, pengguna menjadi mudah frustrasi dan jutaan poin
tidak ditebus. Lebih lanjut, kurangnya transferabilitas dan portabilitas sebagian besar
Program LRP mempengaruhi nilai yang dirasakan oleh pelanggan, karena mereka tidak dapat
untuk mentransfer atau memperdagangkan titik-titik tersebut kapan saja dengan poin lain yang mereka inginkan. Dari

$ 48 miliar dalam total nilai yang dipersepsikan dari poin dan miles yang dikeluarkan pada tahun 2010 di

A.S., sekitar $ 16 miliar LRP dibiarkan tidak digunakan [20]. Ini penting untuk
perhatikan, bahwa bukan hanya pelanggan yang tahan dengan kerugian saat ini
solusi canggih. Penyedia program loyalitas memiliki hambatan masuk yang tinggi
mengatur program hadiah mereka sendiri. Setelah mereka membuat program mereka sendiri,
penyedia menderita biaya pemeliharaan yang tinggi. Apalagi jika mereka mau


Token


Pendiri


tim

Al Burgio

Julie Lyle

Michael Luckhoo

Paul Gampe

Thomas Madej

David Holland

Matthew Roszak

Rajiv Naidoo

informasi:


NAMA PENGGUNA: Dragonbal58
ETH: 0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based