XPetroleum

Ulasan XPetroleum ICO


XPetroleum adalah platform minyak generasi berikutnya berdasarkan pada blockchain dan kontrak pintar. Perusahaan ini membangun salah satu platform terbesar di blockchain dalam ekonomi minyak, yang tidak memiliki analog. XPetroleum akan merevolusi industri minyak dan membuatnya transparan. Industri minyak

salah satu pasar terpenting di dunia, ukuran pasar minyak adalah $ 1,7 triliun. Blockchain menawarkan banyak fitur untuk membuat pekerjaan lebih efisien. Dimungkinkan untuk mengadakan kontrak dan transaksi keuangan berdasarkan kinerja, melacak keaslian, keamanan, biaya, dan waktu.

Minyak adalah istilah umum untuk minyak dan gas alam. Minyak adalah bahan bakar paling penting di dunia dan mendukung standar hidup yang tinggi. Ini memberikan kenyamanan modern dan kebebasan bergerak dan sangat penting untuk sistem transportasi.


Minyak telah menjadi sumber energi paling penting di dunia sejak akhir Perang Dunia Kedua. Minyak adalah pengungkit untuk pembangunan ekonomi dan sosial di abad ke-21, karena membawa mata uang keras dari luar negeri dan ini memengaruhi sektor-sektor ekonomi lainnya, menciptakan lapangan kerja baru. Bahan bakar berbasis minyak masih digunakan sampai sekarang di semua jenis teknologi, termasuk mobil,

kapal, traktor, generator. Minyak juga merupakan bahan baku untuk bahan bakar, di beberapa mesin jet, dan dalam beberapa kasus di mesin roket bahan bakar.


Jika selama studi pendahuluan Anda yakin akan keandalan dan kelayakan perusahaan, Anda dapat melanjutkan ke studi token proyek.

Sekarang penjualan token adalah metode pembiayaan modern, yang memungkinkan penerbitan token digital dengan imbalan investasi. Penjualan token ini memungkinkan peserta untuk berkontribusi pada proyek XPetroleum dan menerima token XPL. Jumlah maksimum token XPL adalah 80.000.000 token.

Pada saat menjual token, harga token akan menjadi sebagai berikut: 1

XPL = $ 0,15 USD. Jumlah pembelian minimum adalah 0,1 ETH. Investor XPetroleum awal akan menerima bonus 35% selama pra-penjualan. Semua token yang tidak terjual akan dibakar pada akhir ICO. Semua token akan memiliki nilai dan fungsionalitas yang sama.


Untuk membeli token XPL, perlu untuk mengirim nomor ETH yang diinginkan ke alamat Ethereum Smart Contract yang terletak di situs web di bagian pembelian.

Jangan pernah mengirim ETH ke alamat lain selain dari yang terdaftar di situs. Nilai tukar untuk setiap investasi diperbarui. Ini dilakukan dengan menggunakan Etherscan.io untuk ETH

nilai tukar XPL adalah token ERC20 yang berfungsi sebagai mata uang pada platform XPetroleum.

Setelah penjualan utama, token akan terdaftar di banyak bursa cryptocurrency.
Ini menyimpulkan ulasan. Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa proyek semacam itu memiliki setiap peluang untuk berhasil dalam komunitas kripto dan membawa keuntungan bagi para investornya dalam waktu dekat.


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:

🔗 Telegram: https://t.me/XPetroleum

PENULIS:
BITCOINTALK ID Name: Dragonbal58
ALAMAT DOMPET (ETH): 0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based