XPETROLEUM

XPETROLEUM: SEKTOR MINYAK DIMASUK KE KEKUATAN PEMBANGUNAN BLOCKCHAIN

dGWWe17.gif

Penting untuk mencatat banyak keuntungan dan pentingnya ekstraksi Minyak dan minyak bumi bagi ekosistem. Aktivitas manusia sehari-hari pada dasarnya tergantung pada produk ini untuk bertahan hidup untuk mendorong dan mengembangkan lingkungannya.

Memberikan tinjauan mendalam tentang proyek ini menunjukkan langkah drastis yang telah diambil pengembang untuk memajukan sektor ini melalui blockchain.

Membangun ekonomi minyak kepercayaan menggunakan blockchain. XPetroleum akan membawa banyak teknologi digital baru ke rantai pasokan, pengadaan, keuangan di industri minyak. XPetroleum adalah platform minyak generasi berikutnya berdasarkan blockchain Ethereum dengan kontrak pintar. Kami sedang membangun salah satu ekonomi minyak kepercayaan terbesar di blockchain. XPetroleum akan merevolusi industri minyak dan membuatnya transparan. Industri minyak adalah salah satu pasar terpenting di dunia, volume pasar minyak adalah 1,7 triliun.

Penting bagi kita untuk mengetahui mengapa minyak sangat penting di dunia kita saat ini
Untuk menjawab pertanyaan khusus ini kita harus sedikit menavigasi kegiatan sehari-hari kita. Untuk memasak sarapan kadang-kadang adalah kebenaran bahwa kita akan membutuhkan listrik atau memasak gas. Sekarang untuk mencapai itu kita akan membutuhkan gas-minyak untuk menjalankan kompor kita. Bagi sebagian dari kita yang terbiasa dengan penggunaan mobil, kita akan melihat bahwa kita tidak dapat melakukannya tanpa membeli gasto mobil dan beberapa bus besar menggunakan diesel yang tidak dapat mereka lakukan tanpa itu. Dengan beberapa poin di atas, kita akan menemukan bahwa ada kebutuhan untuk minyak bagi kita untuk memiliki kegiatan sehari-hari tanpa faustration.

Penggunaan teknologi blockchain adalah salah satu penemuan paling ramah sepanjang masa. Ini membantu dengan aktivitas pertukaran peer2peer. Oleh karena itu, dapat digunakan untuk melakukan kegiatan bisnis, di mana ia menawarkan layanan transparan dengan 100 persen keandalan dan perlindungan untuk informasi anggota. Oleh karena itu, xpetroleum memanfaatkan pengaturan ramah ini untuk mengubah inefisiensi dalam organisasi berbasis minyak.

Bagaimana seseorang dapat membeli atau memperoleh token proyek. Individu atau orang perlu mengirim jumlah ETH yang diinginkan ke alamat Smart Kontrak yang berada di situs web di bagian pembelian.

Jangan pernah mengirim ETH ke alamat lain selain dari yang terdaftar di situs. Nilai tukar untuk setiap investasi diperbarui. Ini dilakukan dengan menggunakan Etherscan.io untuk
nilai tukar ETH. XPL adalah token ERC20 yang berfungsi sebagai mata uang pada platform XPetroleum.

Setelah penjualan utama, token akan terdaftar di banyak bursa cryptocurrency.

Ini menyimpulkan ulasan. Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa proyek semacam itu memiliki setiap peluang untuk berhasil dalam komunitas kripto dan membawa keuntungan bagi para investornya dalam waktu dekat.

RINCIAN TOKEN

Simbol Total => XPL

Jenis Token => ERC20

Pasokan Token => 80.000.000 XPL

Harga Token => $ 0,15

Soft-Cap => $ 500.000

DISTRIBUSI TOKEN

62% Dialokasikan untuk Penjualan Token

15% Dialokasikan untuk Tim dan Pendiri

8% Dialokasikan untuk Pemasaran

9% Dialokasikan ke Bounty

6% Dialokasikan ke Airdrop

DISTRIBUSI DANA

40% dialokasikan untuk Penelitian dan Pengembangan

20% Dialokasikan untuk Administrasi & Operasi

20% Dialokasikan untuk Pemasaran

10% Dialokasikan untuk Kemitraan

6% Dialokasikan untuk Mempekerjakan Karyawan

4% Dialokasikan untuk Legal dan Keluhan





Untuk informasi lebih lanjut silakan akses tautan di bawah ini


Nama Pengguna Saya: Dragonbal58
Alamat ETH Saya: 0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57
Telegram: @ Dragonbal58
Email: drangonbal81@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based