ParamountDa

Over the Counter (OTC) perdagangan di ParamountDa

Hasil gambar untuk ParamountDax

Sebagian besar pertukaran crypto saat ini hanya menyediakan fungsi dasar, seperti pesanan beli dan jual, yang tidak cukup baik bagi pedagang yang ingin menerapkan limit order dan stop loss order. Biaya perdagangan pada cryptocurrency tradisional sangat tinggi. Untuk setiap transaksi yang Anda lakukan, persentase tertentu dari aktivitas pesanan Anda dikurangkan sebagai komisi pertukaran untuk perdagangan, bahkan jika Anda mengalami kerugian. Dengan menyediakan perdagangan bebas, ParamountDax membuktikan bahwa ini bukan hanya pertukaran untuk komunitas, tetapi juga dapat melayani pedagang institusional atau yang disebut ayah. Ini memberikan tingkat isolasi dan keamanan selama proses pembelian dan penjualan, sehingga pihak-pihak yang terlibat tidak mengalami fluktuasi pasar selama transaksi.

Perdagangan OTC di ParamountDax



Exchange ParamountDax juga mengaktifkan opsi batas berhenti. Mereka meminjamkan Anda, memaksimalkan pemberhentian Anda dan membatasi pesanan Anda untuk membantu Anda menghemat uang dan memblokir manajemen biaya, dan setiap tujuan tercapai.

Untuk memulai perdagangan, Anda perlu mentransfer dana dari akun utama Anda ke akun perdagangan Anda. Cukup klik panah biru di antara akun. Jumlah yang diperlukan dan klik "Transfer". Sebelum Anda mulai membeli atau menjual OTC, cukup masuk ke situs web ParamountDax. Pengguna tidak akan diizinkan mengakses hanya melalui tipe akses "login + kata sandi". ParamountDax akan memberikan perlindungan aman 2FA untuk pelanggan.

Secara default, 2FA yang lemah, seperti OTP / Google Authenticator / SMS, tidak akan diizinkan atau hanya akan diizinkan karena metode ini rentan terhadap serangan phishing. Untuk memverifikasi kata sandi yang sulit dan sesulit mungkin untuk ditebak, pengguna diizinkan untuk menghasilkan kode saat ini yang panjangnya melebihi 8 karakter. Selain itu, kata sandi harus merupakan kombinasi dari huruf besar dan kecil, angka dan karakter khusus. Jika Anda memasang iklan untuk penjualan bitcoin atau cryptocurrency lainnya, Anda harus menunjukkan jumlah yang Anda jual dalam portofolio escrow. Setelah kedua belah pihak menerbitkan, jumlah akan dirilis, dan masing-masing pihak akan menerima token / mata uang masing-masing.

Keuntungan berdagang di ParamountDax OTC


Ada banyak manfaat menggunakan API kami, dan tujuan kami adalah untuk terus meningkatkan. Pengembang dan manajer produk kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dengan perangkat lunak keuangan. Pengalaman perdagangan mereka di dunia perdagangan adalah hal yang memungkinkan kami untuk menyediakan Anda dengan perangkat lunak dan fitur yang bijaksana dan fokus untuk menemukan solusi terbaik bagi para pedagang. Kami bekerja keras untuk memberikan Anda pengalaman berbelanja terbaik.

Ada beberapa fitur luar biasa yang sedang kami kerjakan. Jangan memelihara diri sendiri, tetapi banyak dari pilihan kami belum diusulkan. Pada saat yang sama, kami menemukan mereka sangat berguna ketika menggunakan perangkat lunak perdagangan kami sendiri. Untuk mengatasi masalah likuiditas dan memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan aset digital mereka, ParamountDax akan menambahkan buku pesanannya ke server pengumpulan koleksi - pesanan buku yang didistribusikan di antara berbagai cryptocompound.

Keuntungan dari token yang didukung adalah hal utama yang 
diketahui pengguna


ET dapat meyakinkan pemiliknya dengan laba bersih. Saat ini, sebagian besar token memberikan hadiah kepada pedagang untuk kegiatan pasar positif mereka terkait dengan peningkatan likuiditas pertukaran. Hanya ada satu fitur tambahan yang bermanfaat - salah satunya adalah biaya rendah untuk penjual. Pembuat pasar aktif dapat menghindari pembayaran tambahan yang masuk akal bagi pengguna aktif.

Perwakilan dunia crypto memutuskan untuk menjadi pemegang token Semua Fakta, yang memungkinkan ET menyebut metode yang efektif untuk menginvestasikan tabungan mereka tanpa risiko. Proyek yang menyediakan token kepada pengguna yang meminta pemilik dan yang tidak menginginkan keamanan. Tidak mungkin menentukan jumlah laba harian saat ini untuk calon investor ET, karena berbagai transfer menjamin variasi kemampuan dan fitur mereka sendiri kepada pemegang token.

Subset mungkin berbeda, tetapi fungsi yang kuat biasanya sama, kompleks:

Diskon untuk biaya perdagangan;

Program rujukan;

Berbagai strategi dengan pertukaran;

Transaksi bebas risiko;

Berbagai penghargaan untuk deposito dan kampanye investasi lainnya.

Cari tahu tentang setiap keuntungan individu, Anda perlu membuat keuntungan pada setiap item. Hasilkan untung dan mendapatkan suara. Karena kompleksitas tingkat layanan yang tinggi yang diberikan oleh bursa saat ini, ET dapat diartikan sebagai cara yang dapat diandalkan untuk investasi crypto yang sedang berlangsung. Mari kita perhatikan setiap fungsi dan menganalisis item-item kunci yang diterbitkan.

Diskon untuk belanja


Fitur ini adalah topik yang sangat fokus bagi para pedagang. Pemegang Token ingin mendapat untung dari aksi pasar mereka. Itulah sebabnya sebagian besar pertukaran memberi pengguna kesempatan untuk mengurangi biaya perdagangan. Beberapa proyek difokuskan pada permintaan komunitas crypto untuk dividen harian. Itulah sebabnya peserta pertukaran, pemegang token memiliki kesempatan untuk menerima hingga 50% dari biaya perdagangan harian mereka dalam bentuk pengembalian investasi.

Program rujukan

Hal lain yang ingin didapat pedagang dari bursa. Proyek dengan program rujukan dapat meningkatkan permintaan token. Terima hadiah sekaligus untuk aktivitas Anda. Bonus terkadang cukup sederhana, tetapi program rujukan yang sangat kuat dapat menguntungkan pedagang.

Berbagai strategi transportasi


Pertukaran tertarik pada posisi stabil dan sedang mengembangkan tokennya. Inilah sebabnya mengapa pemilik ET menerima keuntungan lain dalam bentuk token untuk meningkatkan proses yang akan meningkatkan laba. Berbagai strategi digunakan untuk mencapai hasil positif dan statistik token yang sangat baik.

Operasi bebas risiko

Pertukaran yang andal sangat berorientasi pada pelanggan, sehingga token yang mereka berikan kepada investor juga harus aman. Ini adalah tujuan bagi calon investor untuk menemukan pengganti yang andal dengan ET untuk dipindahkan.

Hadiah tersedia

Selain program rujukan dan dividen, yang dapat diakses, Anda bisa mendapatkan lapangan terbang untuk deposit. Ini adalah keuntungan lain bagi pemegang saham ET, yang berarti bahwa token adalah pendukung investasi. Ketika permintaan untuk ET meningkat, sejumlah besar token transfer muncul. Salah satu proyek yang perlu diubah dan token tepercaya yang perlu dipertimbangkan adalah ParamountDax.

Pengguna dapat menghasilkan keuntungan setiap hari dan mendapatkan semua manfaat ET yang diterima di atas. Program rujukan cukup kuat untuk dipertimbangkan sebagai sumber hasil. ParamountDax dengan koin PRDX adalah distribusi bunga gratis dengan penawaran kelas tinggi dan bonus reguler 46% dari semua biaya perdagangan yang diterima. Selain itu, proyek ini adalah proyek yang menawarkan pedagang penawaran termurah hingga saat ini. Pilih platform generasi teraman dengan token teraman untuk berinvestasi - koin ParamountDax dan PRDX.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS: Dragonbal58
ETH: 0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based