ParamountDax

Apa yang harus diketahui oleh para pembuat pasar tentang paket pertukaran ParamountDax?


Pertukaran saat ini memberikan manfaat bagi pengguna - setiap pembuat pasar memiliki kemungkinan untuk memilih platform yang diminati sesuai dengan fitur dan keunggulan yang tersedia. Di antara kriteria utama para pedagang dan investor adalah ukuran keuntungan mereka. Sebagian besar perwakilan perdagangan ingin mendapatkan bonus harian dan imbalan reguler tingkat tinggi.

Kondisi luar biasa bagi pemegang token PRDX disiapkan oleh tim pengembang pertukaran ParamountDax. Pertukaran inovatif ParamountDax memiliki konsep sendiri tentang pengguna yang memberikan penghargaan - aspek utama dari penyediaan laba adalah biaya laba harian untuk semua peserta platform perdagangan.


Keuntungan harian dalam hal 46% dari biaya perdagangan yang diperoleh dengan aktivitas pertukaran akan memberikan kesempatan untuk memaksa likuiditas dan permintaan pada token PRDX. Token PRDX akan dibeli dari pasar dan didistribusikan kembali ke semua perwakilan platform. Ada kekhasan yang harus diketahui pedagang dan investor, setelah menjadi pemegang PRDX.

Pertukaran ParamountDax memiliki tingkat pengguna yang berbeda yang memberikan hak istimewa ekstra kepada para peserta selama proses pembagian keuntungan harian. Mari kita lihat keanehan utama dari distribusi, pembagian keuntungan harian dan kemampuan dari empat paket pertukaran ParamountDax yang dilakukan.

Laba harian membebankan aspek khusus

Pertama, perlu diperhatikan bahwa biaya keuntungan harian adalah kemampuan yang agak langka bagi para pedagang - biasanya pertukaran menawarkan hadiah per bulan atau kompensasi tahunan saja. Platform ParamountDax memberikan pemegang PRDX kemampuan untuk mendapatkan keuntungan dalam hal bonus token setiap hari. Ukuran hadiah keuntungan harian sama dengan 46% dari jumlah biaya perdagangan. Semua pendukung pertukaran inovatif mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus harian. Biaya tersebut dilakukan dalam hal pembagian keuntungan antara pemegang token PRDX. Jumlahnya bergantung pada jenis paket yang dimiliki pengguna. Ada empat level yang harus dipertimbangkan - menurut aturan distribusi ParamountDax, pemegang token PRDX semuanya dibagi dalam 4 grup dan mendapatkan persentase yang berbeda.

Paket pertukaran ParamountDax - tinjauan garis level pengguna


Dari awal partisipasi pada pertukaran mutakhir, pemegang PRDX mendapatkan status khusus - tingkat pengguna yang sama dengan salah satu dari garis yang dilakukan. Garis level berbeda sesuai dengan jumlah PRDX yang dipegang pengguna. Sekalipun pembuat pasar memiliki 1 koin PRDX, pengguna menjadi perwakilan Garis Perak dari pertukaran ParamountDax. Status saat ini ditetapkan agar keseluruhan jumlah keuntungan harian dapat dibagi di antara para pembuat pasar.

Garis level membebani dengan ukuran bonus yang bisa digunakan oleh pengguna. Seperti banyak token PRDX yang dipegang peserta pertukaran, sebanyak pembagian keuntungan yang didapatnya - itu adalah aturan utama platform ParamountDax. Mari kita lihat kekhasan masing-masing garis level dan persentase laba pembagian yang dibentuk sesuai dengan jenis ParamountDax paket. Seperti yang dikatakan sebelumnya, ada empat status pengguna yang dapat diandalkan - tidak mungkin untuk berpartisipasi dalam platform perdagangan tanpa Tingkat Pengguna.

Pertukaran ParamountDax menunjuk semua pengguna di seluruh dunia sedemikian rupa:


Grup Silver Line - berguna untuk menahan dari 1 hingga 9999 PRDX untuk mencapai garis level ini;
Grup Gold Line - jumlah PRDX di dompet pengguna dari kategori ini adalah dari 10 ribu hingga 16.999;

Grup Platinum Line - pengguna harus memperoleh dari 17 ribu PRDX hingga 44.999 untuk menjadi perwakilan peringkat ini;

Grup Black Line - kategori pemegang PRDX utama, karena pengguna tersebut memiliki lebih dari 45 ribu token PRDX pada saldo mereka.

Keunikan dari kampanye distribusi ParamountDax bergantung pada persentase kumulatif dari keuntungan yang dapat diandalkan oleh para wakil dari Gold, Platinum dan Black line. Jika pengguna Silver Line mendapatkan keuntungan bagi hasil tetap sebesar 25%, pembuat pasar lainnya memiliki kemungkinan untuk mendapatkan persentase atas juga.

Lihatlah tabel dengan persentase membentuk untuk pengguna garis level yang berbeda.


Untuk berpartisipasi dalam program harian bagi hasil, Anda perlu memiliki dan memegang token PRDX selama 24 jam di dompet, seperti minimum. Dalam kasus seperti itu, hadiah akan dihitung hari ini dan dikirim pada hari berikutnya ke akun pengguna. Pertukaran ParamountDax dinamakan sebagai platform perdagangan perspektif oleh para ahli internasional.

ParamountDax adalah pertukaran perdagangan crypto berkinerja tinggi yang revolusioner dan teregulasi, memungkinkan pengguna untuk berdagang di pasar mata uang fiat dan crypto, yang telah sepenuhnya dikembangkan dari awal. Ini bertujuan untuk merevolusi perdagangan cryptocurrency dengan melayani sebagai platform yang ideal untuk perdagangan crypto-to-crypto dan crypto-to-fiat. Ini melayani kebutuhan komunitas crypto dengan menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif, likuiditas instan, dukungan pelanggan multibahasa dan real-time, dan dengan memungkinkan peluang perdagangan yang mulus, aman dan bebas risiko dengan biaya minimal. Pembagian keuntungan harian memberi pengguna kesempatan untuk memperoleh hingga 46% dari apa yang dibuat di Bursa dari hari tertentu, memungkinkan transparansi lebih lanjut antara ParamountDax dan pelanggannya. Tahap pra-SALE akan dimulai pada 18 Mei, tetapi sudah ada versi demo pertukaran. Anda dapat melihatnya dan menguji antarmuka dan fitur di sini: https://staging.paramountdax.com


ParamountDax menawarkan alat perdagangan modern untuk semua pengguna, terlepas dari pengalaman perdagangan mereka. Berkat antarmuka yang intuitif, pengguna dapat mengakses sejumlah fungsi hebat hanya dengan satu klik. Tim profesional kami telah mempelajari masalah pertukaran cryptocurrency modern untuk waktu yang lama, dan kami telah menciptakan lingkungan yang sempurna bagi para pedagang.

Di bawah ini adalah detail dari penjualan token PRDX bersama dengan jumlah minimum transaksi.

1. Mulai Pra-Penjualan

18 Mei 201911: 00 (UTC + 1)

2. Tutup Lunak ICO
$ 1,750,000

3. Partisipasi
EUR, USD, BTC, ETHUSDT, B2BX, DASH, LTCNEO, XRP, PAX

Penjualan Publik

1. Mulai ICO
24 Juni 2019.11: 00 (UTC + 1)

2. Tutup Pusat ICO
$ 4.250.000

3. Token Standar
ERC-20

Penjualan Pribadi

1. Mulai
20 Agustus 201911: 00 (UTC + 1)

2. Tutup Hard ICO
$ 9.310.000

3. Desimal
9

4. Pasokan Token PRDX
100.000.000

5. 1 Harga PRDX Token
0,15 USD

6. Token untuk
75.000.000

Membeli

1. Minimum

500 PRDX

2. Softcap
$ 1,750,000

3. Middlecap
$ 4.250.000

4, Hardcap
$ 9.310.000

Distribusi Token

2%: Bonus Hadiah

10%: Investor malaikat

65%: Peserta ICO

23%: Tim

Penggunaan dana

22%: Biaya Pengembangan Awal

12%: Cadangan Likuiditas

11%: Tim dan Dewan Penasihat

33%: Pemasaran

22%: Cadangan Darurat





Informasi rinci:







AUTHOR: Dragonbal58
ETH: 0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based