Vectorium


Vectorium - Di CryptoEnergy kami Percaya



Saya akan berbicara tentang proyek crypto yang disebut Vectorium, di bawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih rinci tentang proyek Vectorium

Apa itu vectorium?


Vectorium adalah proyek yang bertujuan untuk mengatasi masalah yang terkait dengan peningkatan timbulan sampah dan pengelolaan limbah.

Proyek ini mewakili dua cryptocurrency yang berbeda - Vectorium Flash (berdasarkan PoW) dan Vectorium Plus (berdasarkan PoS), dan juga mengembangkan apa yang disebut proses "buang menjadi koin" (WtC).

Ini adalah upaya untuk menghasilkan listrik, serta mata uang kripto dari pengolahan limbah primer atau pengolahan limbah untuk "sumber bahan bakar crypto-mining". Dengan caranya sendiri, proses WtC adalah jenis pemulihan energi dan koin. Sebagian besar proses WtC biasanya menghasilkan listrik dan / atau cryptocurrency melalui sublimasi, atau bahkan menghasilkan bahan bakar seperti metanol, bahan bakar sintetis, atau metana.

Bagaimana dengan IEO Vectorium Plus?


Vectorium Plus adalah koin konversi hijau yang didasarkan pada teknologi blockchain yang memungkinkan Anda menghemat jumlah tertentu. Ditingkatkan dengan sistem bukti bukti yang kuat. Setelah 4 tahun, Anda dapat mengubah koin Anda menjadi modal perusahaan.

Apa manfaat Vectorium Plus?

Seperti dijelaskan di atas, dividen Vectorium menghasilkan hingga 20% dari setiap pendapatan yang akan diterima dari ekosistem pulau-pulau Vectorium pada tahun sebelumnya (jika dan ketika diumumkan oleh BenediXit OU) dalam bentuk VectoriumPlus. Penting untuk dicatat bahwa pendapatan di VectoriumPlus akan meningkat karena total pendapatan, jika ada, dalam ekosistem pulau-pulau Vektor meningkat, karena jumlah Vectorium + terbatas. Jika pendapatan Vectorium Ecosystem tumbuh seiring waktu, pemilik Vectorium + akan mendapatkan lebih banyak distribusi dari waktu ke waktu. Dengan demikian, potensi peningkatan pendapatan dari waktu ke waktu memberikan dasar untuk menilai nilai potensial dari waktu ke waktu. Misalnya, jika Anda memiliki 10% dari total pasokan VectoriumPlus, Anda memiliki 10% dari pulau Vectorium.



Bunga hingga 20% setiap tahun (bonus dompet)

Ramah lingkungan (tanpa menggunakan daya tinggi)

Nilai-nilai terkait erat dengan konsorsium Vectorium (pulau)

Setelah 4 tahun, Anda akan memiliki bagian dari pulau Vectorium.

Apa itu konsorsium (pulau) vectorium?

Konsorsium Vectorium adalah tempat di mana tim dapat menghasilkan energi terbarukan dan mata uang kripto. Tempat-tempat ini menghasilkan energi bernilai energi yang menggabungkan angin, matahari, dan limbah menjadi ekosistem yang baik yang dikendalikan oleh blockchain dan kecerdasan buatan berdasarkan proses mengubah limbah menjadi koin.



sifat-sifatnya

Dari rumahmu


Vectorium Flash dapat ditambang seolah-olah itu menumpuk listrik di baterai (mungkin dari sumber yang terbarukan). Dimungkinkan untuk menukar sepenuhnya Flash Vectorium yang dipertukarkan melalui pertukaran atau mitra tersertifikasi dan tepercaya dalam crypto atau cara lain. Keliling dunia!

Koin Aktif

Koin dapat dibakar dan dikonversi menjadi kupon kredit energi (dibayarkan dalam waktu 12 bulan setelah permintaan) atau Vectorium +. Hanya dengan memegang koin Plus, Anda menjadi pemilik sah sebagian kecil dari pulau-pulau Vector.

Konsorsium (Kepulauan)


Penjualan Vectorium + memungkinkan terciptanya Kepulauan Vektor, tempat strip fotovoltaik untuk limbah dan angin menghasilkan flash dan listrik Vectorium baru!

Distribusi


Pembeli Pra-CGE dan CGE (40%)

Stok (40%)

Tim pengembangan dan pendiri (15%)

Konsultasi, biaya penambahan modal, pemasaran awal

Peta jalan


Tim



Penjualan koin Vectorium

Semua penjualan koin Vectorium akan melalui tiga fase.

Fase pertama adalah pra-penjualan yang dimulai pada 1 Juli dan akan berlangsung
hingga 21 Juli. Alokasi koin VCTP dengan diskon 30% untuk harga
$ 0,70 masing-masing.

Fase soft closing diatur ke $ 1,5 Juta. Karena ini adalah penawaran pertukaran inisial (IEO), pengguna akan dapat membeli koin VCTP di pertukaran cryptocurrency ExMarkets.


Fase berikutnya lagi melalui IEO di ExMarkets dan akan berlangsung dari 21 Juli hingga 11 Agustus dengan tujuan mengumpulkan $ 2,5 juta.

Diskon di sini adalah 20% dan koin VCTP akan dijual dengan harga $ 0,80.
Fase terakhir akan berlangsung dari 11 Agustus hingga 30 September, menjual koin VCTP dengan harga $ 1. Dengan total hardcap 7,5 juta. Namun, rincian lebih lanjut tentang ini belum diungkapkan.

#IEO #Vectorium #VectoriumPlus #VCTP #Crypto #Cryptocurrency #CryptoEnergy #blockchain

Informasi lebih detail Vectorium, kunjungi:



PENULIS: Dragonbal58
ETH: 0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based