Cannacor

Cannacor


Sebagai adopsi luas kasus penggunaan teknologi Blockchain dan Cryptocurrency akan viral hari ini. Adalah bijaksana bagi seseorang untuk naik, di kereta teknologi Blockchain, cryptocurrency dan layanannya; dan ikut. Namun, ini bukan hanya sesuatu untuk dilompati tanpa memiliki pengetahuan yang mendalam tentang hal itu. Ketika ada sesuatu yang mengamuk, pilihan terbaik adalah memahaminya sebelum bergabung. Oleh karena itu, sangat rasional untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaan berikut: apa sebenarnya platform berbasis Blockchain yang luar biasa ini yang disebut CannaCor Platform? Bagaimana cara kerjanya? Apa manfaatnya bagi saya, teman, dan organisasi dari platform ConnaCor? Apa yang membedakannya dari yang lain? Dll. Artikel ini akan menjawab semua pertanyaan di atas tentang CannaCor Platform; terus membaca.

Apa itu CannaCor Platform?

CannaCor adalah perusahaan yang bekerja sama dengan Blockchain Corporation yang berkomitmen untuk memecahkan masalah di industri ganja medis dan memusatkan perhatian pada penerapan solusi teknologi blockchain dunia nyata untuk memastikan pertumbuhan tanaman yang konsisten dengan kualitas dan kuantitas yang sangat baik. Ini bercita-cita untuk merampingkan siklus hidup budidaya tanaman ganja dan memberikan solusi rantai pasokan pinpoint untuk meningkatkan kemampuan jejak produk.

Tim CannaCor dan Blockchain Corporation akan melakukan ini dengan memposisikan dirinya sebagai pengadopsi awal dan pelaksana kombinasi teknologi Blockchain dan Hyperledger untuk mengelola siklus hidup produksi dan pasokan rantai ganja medis. Area fokus utama adalah manajemen siklus hidup budidaya dan manajemen rantai pasokan.

CannaCor (Pty) Ltd adalah perusahaan berbadan hukum di bawah Companies Act of 2011 di Kerajaan Lesotho dengan Nomor Registrasi 65263 dan nomor TIN 200084029-4.

CannaCor dilisensikan sebagai operator obat terlarang: Lisensi diberikan berdasarkan Bagian 12 dari Penyalahgunaan Obat tahun 2008 dengan nomor lisensi 02 / D022 / 06-2019.

CannaCor telah memperoleh 50.000 lahan di Berea, Lesotho, di mana 30.000 m2 diijinkan untuk budidaya rumah kaca atau budidaya Cannabis di dalam ruangan.


Visi CannaCor

Visi CannaCor adalah menjadi pelopor budidaya kanabis medis di Lesotho. Fokus kami adalah untuk mengimplementasikan fasilitas produksi yang berkelanjutan dan memperluas keunggulan kami dengan pabrik produksi aquaponics sambil mengintegrasikan semua sistem manajemen kami dengan pilihan teknologi blockchain untuk memastikan transparansi, kekekalan dan pelacakan kehidupan nyata

Misi Cannacor

Misi CannaCor adalah untuk bekerja dengan sekelompok ilmuwan berpengalaman, pengembang blockchain, apoteker dan insinyur setiap hari, dengan tujuan meningkatkan perusahaan kami dengan meneliti dan memberikan produk ganja berkualitas tinggi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Tabel Perbandingan CannaCor

Tabel di bawah ini menunjukkan bahwa CannaCor tidak dapat dibandingkan dengan platform yang didorong Cannabis Blockchain lainnya. Itu melampaui mereka di semua kotak, dan akan tetap di atas untuk dacades berdasarkan cetak biru itu.


Manajemen siklus Budidaya Cannabis Cannabis

Blockchain dan aplikasi akan digunakan untuk mengoordinasikan kegiatan yang diperlukan untuk menerima bahan baku, memproduksi produk, menguji kualitas, paket pengiriman dan jadwal pengiriman. Tujuan CannaCor adalah untuk mengukur dan menangkap kualitas produk kami, hasil produksi dan produktivitas pekerja untuk memastikan perusahaan menciptakan produk yang memenuhi standar kualitas.

CannaCor Cannabis Supply Chain Management

Manajemen rantai pasokan adalah menyerahkan seluruh aliran produksi produk CannaCor - mulai dari penanaman benih hingga pengiriman produk akhir kepada konsumen. Untuk menyelesaikan tugas ini, CannaCor akan membuat jaringan proses yang menggerakkan produk dari pemasok bahan baku ke organisasi yang berhubungan langsung dengan pengguna.

Manajemen Regulasi dan Kepatuhan

Regulator memerlukan informasi terperinci mengenai bisnis pembudidaya ganja medis: dari mana produk berasal, hasil dari setiap pengujian yang telah dilakukan, jumlah yang ditentukan diproduksi, dan distribusi. Tujuan kami adalah untuk menetapkan proses dukungan untuk memantau informasi di seluruh rantai pasokan dan memastikan kepatuhan terhadap semua peraturan

Informasi Teknis Token CannaCor, Alokasi, dan distribusi

Informasi Ico dan Alokasi Koin



Alokasi Dana

CannaCor Coin Buyback and Burn

Ø CannaCor (Pty) Ltd akan mengalokasikan 12% dari laba NET untuk membeli kembali koin CANNACOR dua kali setahun selama 10 tahun.

Ø 100% koin yang dibeli kembali akan dibakar / dihancurkan segera setelah pembelian kembali.

Ø Ini akan menjaga pertumbuhan Cryptocurrency CannaCor yang stabil

Ø Kurangi pasokan awal cryptocurrency CannaCor

Ø Dan menciptakan penyimpanan nilai yang stabil dengan volatilitas rendah.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan nilai cryptocurrency dan mencapai adopsi koin secara massal di industri ganja.

Fitur dari CannaCor Coin

Nilai yang stabil

Koin CannaCor berpotensi menjadi cryptocurrency dengan nilai stabil dan volatilitas rendah, sambil mempertahankan semua fitur menarik cryptocurrency lainnya.

Amankan transaksi lintas batas

Koin CannaCor adalah kendaraan yang efektif untuk memastikan transaksi yang sederhana dan aman antara CannaCor, pemasok, dan klien.

Proyek BluePrint CannaCor



PENULIS: Dragonbal58
ETH: 0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based