Emirex

Emirex Bagian 2. Tinjauan teknologi pertukaran dan platform tokenization aset. Grup Layanan Penasihat Emirex

1_88ws_zDPZUj3ldhdAAOqCg.jpg

Jadi, kita sudah secara kasar mengetahui apa itu Grup Emirex, yang mengepalai, di mana mereka berada dan apa yang mereka lakukan. Dan dalam posting ini kami akan mencoba untuk menganalisis secara lebih rinci metode dan teknologi pertukaran dan platform untuk tokenizing berbagai jenis aset.

Untuk waktu yang lama sejak berdirinya Grup Emirex pada tahun 2014, manajemen perusahaan memiliki cukup waktu untuk secara cermat dan teliti menganalisis lingkungan kompetitif industri aset digital. Dan salah satu kesimpulan utama yang dicapai adalah bahwa sebagian besar pertukaran aset digital dan platform perdagangan beroperasi tanpa persetujuan regulatori. Secara alami, ini menciptakan risiko yang tidak perlu bagi investor dan emiten, yang tidak ingin saya tuju. Itulah sebabnya, pada saat ini, pertukaran Emirex terdaftar dan beroperasi di bidang hukum Uni Eropa dan memiliki lisensi untuk layanan penyimpanan mata uang virtual dan layanan pertukaran mata uang virtual di antara mereka sendiri. Perlu juga dicatat bahwa Grup Emirex pada awalnya didirikan sebagai kelompok penyedia layanan teknologi dan konsultasi yang berspesialisasi dalam digitalisasi perusahaan tradisional dan secara efisien menerapkan teknologi baru seperti blockchain dan kecerdasan buatan. Dan perusahaan-perusahaan ini juga memiliki lisensi untuk kegiatan mereka di berbagai yurisdiksi di seluruh dunia dan, hari ini, ada negosiasi yang sedang berlangsung dengan regulator di semua wilayah di Timur Tengah, Afrika Utara dan Turki untuk memastikan bahwa pertukaran Emirex diberikan lisensi di yurisdiksi ini. Memperoleh lisensi perantara keuangan dengan pertukaran dalam yurisdiksi di atas adalah bagian penting dari peta jalan proyek, dan, karenanya, keunggulan kompetitif terhadap pertukaran yang beroperasi tanpa lisensi.

123.jpg

Pertukaran saham

Emirex Exchange adalah antarmuka platform perdagangan yang mudah digunakan dan intuitif, yang tidak sulit dipahami oleh pedagang pemula atau amatir, dan di mana mudah untuk membeli dan menjual aset digital oleh pengguna yang tidak paham teknis, dan juga platform perdagangan profesional yang memiliki fitur berikut:

Peningkatan langkah-langkah keamanan sesuai dengan standar internasional keamanan informasi di sektor perbankan, sesuai dengan ISO 27001.

Grafik yang dapat disesuaikan disediakan oleh Trading View untuk pedagang profesional, serta fungsi lanjutan dari buku pesanan, riwayat transaksi, pasangan perdagangan dan kedalaman pasar.

Gambar toolbar untuk analisis teknis dan indikator teknis lainnya, jika Anda menggunakannya.

Buku pesanan mampu memproses hingga satu juta pesanan per detik.

Spot trading mencakup jenis pesanan profesional, serta margin dan perdagangan berjangka.

Fungsionalitas lanjutan menunjukkan analisis historis perdagangan Anda.

Teknologi agregasi likuiditas canggih.

Copy-trading dan social trading, yang akan memungkinkan pedagang pemula untuk meniru posisi terbuka dan dikelola oleh pedagang profesional yang akan menerima hadiah tergantung pada jumlah pelanggan yang akan mereka tarik.

Pertukaran ini juga menawarkan obrolan perdagangan profesional dan layanan concierge VIP, yang mencakup layanan pelacakan cepat, biaya komisi yang lebih rendah dan pengaruh pasar yang berkurang pada akun pelanggan utama.

Dalam waktu dekat, Emirex Exchange akan mendukung perdagangan semua aset digital utama, dan terus-menerus dalam proses menemukan aset likuid yang layak untuk dicantumkan di platform mereka. Ini akan menjadi proyek tingkat atas, dan untuk startup yang ingin berada di daftar pasangan perdagangan penukaran Emirex. Sistem pembayaran Fiat Gate mendukung penyimpanan dan penarikan dana secara langsung melalui rekening bank pengguna, serta pembelian dengan kartu kredit dan debit, dan metode pembayaran lainnya.

thumbnail_1546925308.jpg

Platform Tokenisasi Emirex

Potensi emiten di seluruh dunia telah lama terpesona oleh peluang baru pasar aset digital dan banyak dari mereka telah meluncurkan digitalisasi aset mereka. Dan banyak yang ingin, tetapi tidak yakin atau tidak tahu persis bagaimana melakukannya dengan lebih baik dan lebih menguntungkan. Di Afrika, Asia, Eropa dan Timur Tengah, saya curiga ada juga sejumlah besar orang. Dan mereka semua, tentu saja, ingin mendapatkan akses ke likuiditas Timur Tengah untuk mendukung aset dan proyek yang dipatok mereka. Dan platform Emirex siap membantu mereka memanfaatkan peluang yang ditawarkan ekonomi digital.

Apa sebenarnya yang ditawarkan oleh platform tokenization Emirex:

Adaptasi investor dengan kondisi pasar.

Penilaian aset dari pihak ketiga.

Panel kontrol dikeluarkan oleh token investor.

Otentikasi dua faktor tambahan dari investor.

Tanda tangan berbagai dokumentasi.

Prosedur KYC / AML dan kualifikasi akreditasi investor.

Pengisian dan penarikan dana dalam fiat dan cryptocurrency.

Kelola tabel secara real time.

Investor menetapkan batasan tekanan pasar atas asetnya.

Pelaporan pajak tergantung pada yurisdiksi.

Dukungan multiprotocol.

Dukungan untuk blockchain publik dan swasta.

Integrasi dengan penyedia layanan pihak ketiga untuk memberikan nasihat hukum dan pajak yang diperlukan tergantung pada yurisdiksi.

Dukungan pelanggan yang berkualitas.

Menurut tim proyek itu sendiri, mereka sudah bekerja pada tokenisasi obligasi dan barang perusahaan, dan memberi nasihat tentang tokenisasi saham perusahaan pada beberapa proyek, sehingga mereka pasti mendapatkan beberapa pengalaman dan pengetahuan hukum.

hide-hajd-konsalting-investicii-denezhnye-potoki-prognoznaja-analitika-kompleksnyj-konsalting-1200x600 копия.jpg

Layanan Penasihat Emirex



Jadi, kita sudah tahu bahwa Emirex Group telah menyediakan layanan konsultasi sejak 2014, yang, tentu saja, memungkinkan tim untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang berbagai peristiwa dan perubahan apa pun di bidang hukum di yurisdiksi tempat mereka beroperasi. Tim proyek juga pada tahap memperoleh lisensi perantara keuangan di yurisdiksi level 1 untuk memenuhi persyaratan kantor keluarga dari perusahaan dan individu berpenghasilan tinggi yang bekerja di Timur Tengah atau mendapatkan kekayaan mereka dengan bekerja di sana. Bukan rahasia lagi bahwa mereka berdua selalu berusaha untuk mendiversifikasi portofolio investasi mereka seefisien dan dengan risiko seminimal mungkin, dan, tentu saja, mentransfer beberapa dari mereka ke aset digital, karena pasar ini sekarang terlihat lebih menarik daripada aliran investasi dari luar. Dan Emirex Group, hanya memiliki pengetahuan dan pengalaman teknis dan industri, yang memungkinkan mereka untuk memilih aset yang paling menguntungkan dan aman bagi pelanggan tersebut.

Selain itu, tim juga siap memberikan layanan di:

Evaluasi dan implementasi teknologi baru dalam bisnis yang ada, diwariskan atau pada tahap perencanaan.

Nasihat strategis untuk kantor keluarga dari perusahaan dan individu berpenghasilan tinggi tentang investasi dalam aset token dari berbagai kelas dan latar belakang.

Saran strategis untuk pemilik dan penerbit aset tentang pembentukan modal dan akses ke likuiditas melalui tokenization.

Saran strategis untuk pemerintah, badan usaha milik negara, badan pengawas tentang aspek pengaturan dan teknis dari regulasi pengembangan teknologi.

Ringkasan

Aset digital dapat mengubah dunia, dan mereka perlahan melakukannya, baik seseorang suka atau tidak. Jadi mengapa kita tidak memperhatikan keuntungan menggunakan aset seperti itu atau mendigitalkan bisnis? Atau mengapa tidak menggunakan teknologi dan metode baru untuk menarik investasi tambahan atau awal melalui tokenisasi kegiatan kita? Aset digital sangat mudah, aman, murah dan cepat, tetapi, pada gilirannya, mereka membutuhkan basis pengetahuan industri tertentu agar dapat menanganinya dan tidak kehilangan semuanya hanya dalam beberapa klik. Dan untuk peluncuran yang efektif, manajemen, penyimpanan, atau investasi dalam aset seperti itu, kami membutuhkan perusahaan seperti Grup Emirex. Alih-alih menggunakan banyak penyedia layanan yang berbeda dan menghabiskan banyak waktu, tenaga dan uang untuk mereka, Anda cukup menghubungi tim proyek ini dan mendapatkan semua yang Anda butuhkan untuk melakukan aktivitas apa pun di industri ini. Atau perintahkan mereka untuk melakukan segalanya untuk Anda, dan pergi sendiri ke pulau-pulau eksotis untuk minum koktail bersama wanita lokal dan memancing di pagi hari dari kapal pesiar mewah mereka. Kenapa tidak ?! Kita semua melihat bahwa pasar untuk layanan perantara di hampir semua industri adalah, tanpa berlebihan, besar, dan, saya percaya bahwa perusahaan-perusahaan tersebut memiliki masa depan dalam industri ini, dan mereka akan melihat kesuksesan yang menakjubkan.

Saya juga akan mengingatkan Anda bahwa sekarang pengujian platform perdagangan Emirex sedang berjalan lancar, di mana Anda akan menemukan banyak kegunaan dan informasi tambahan tentang proyek tersebut. Dan Anda juga dapat mengambil bagian dalam program referensi, di mana 200 ribu dolar ditarik. Akses ke sana dapat diperoleh melalui tautan undangan saya. Semoga beruntung!

Untuk Informasi Lebih Lanjut:







PENULIS OLEH: Dragonbal58
ETH: IDED76FB8998

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based