OLPORTAL

OLPORTAL ‘PASAR NEUROBOT’


Anda dapat merancang, membuat, melatih bot AI Anda sendiri dan menjualnya kepada pengguna messenger apa pun.

Kami mengembangkan teknologi inovatif yang memungkinkan penciptaan produk-produk Intelejensi Buatan tepat di akun messenger OLPORTAL Anda.

Kami membangun ekosistem unik untuk neurobot OLAI agar Anda dapat menggunakannya dalam obrolan Anda. Anda akan dapat membuat, melatih, dan mempromosikan OLAI pribadi Anda. Selain itu, kami adalah proyek pertama di dunia yang memberikan akses ke Kecerdasan Buatan untuk setiap pengguna.

OLAI adalah neurobot pertama di dunia dengan AI, membentuk komunikasi Anda dalam obrolan, bukan Anda atau atas nama Anda. Dengan ini, OLAI dapat menjadi gambar pemisah Anda dalam dialog atau dapat membalas dengan cara selebriti atau karakter luar biasa.


Tahu Anda lebih baik dari Anda

Ekosistem yang diberdayakan oleh AI menghadirkan jenis iklan bertarget yang benar-benar baru - lebih canggih dan efektif daripada yang ada saat ini. Ini adalah perwujudan komunikasi periklanan asli yang ideal yang datang dari teman dan kerabat Anda dengan siapa Anda berurusan dengan utusan setiap hari.

Kecerdasan Buatan yang tertanam dalam target analisis neurobot OLAI yang diindikasikan dalam dialog Anda dengan mempertimbangkan berbagai parameter, baik memberi keuntungan kepada Anda dan memberi lawan Anda informasi tentang barang dan jasa yang dibutuhkan yang tersedia dengan syarat yang menguntungkan dan tidak menyebabkan gangguan pada Anda tetapi membawa manfaat bagi kedua belah pihak dalam percakapan yang sama. Layanan OLTarget membawa peluang baru ke dunia periklanan dengan bantuan neurobot OLAI yang ada di dalam messenger bersama dengan pengguna nyata.

Wacth the Video


MISI KITA


STRUKTUR PROYEK

Tahap 1 Dalam pengembangan

OLMarket


OLMarket adalah toko online di aplikasi OLPORTAL di mana pengguna dapat menempatkan dan mengiklankan neurobots OLAI terlatih mereka untuk menjualnya kepada pengguna lain. OLAI yang dilatih oleh kami di berbagai bidang juga akan tersedia untuk pembelian di OLMarket.

Beberapa sampel OLAI di OLMarket:

Seorang pria muda, yang tidak memiliki pengalaman komunikasi dengan lawan jenis, akan dapat membeli dan mengimpor ke OLChat-nya sebuah neurobot dengan seperangkat keterampilan khusus pria wanita dari OLMarket. Berkat kemampuan untuk mempraktikkan keterampilan komunikasinya dengan AI, pemuda itu akan dapat berkomunikasi lebih baik dengan lawan jenis.

Dimungkinkan juga untuk memperoleh OLAI dengan seperangkat keterampilan komunikasi berdasarkan gaya percakapan orang terkenal, bintang, atau karakter fiksi seperti, misalnya, Terminator, Grand Master Yoda, Albert Einstein, Paris Hilton, Garik Buldog Kharlamov, dan lain-lain. .

Mengetahui menu restoran pizza tertentu, Anda akan dapat melatih neurobot Anda untuk menerima pesanan pizza secara otomatis. Neurobot ini akan dapat menggantikan layanan pemesanan pizza sepenuhnya, terlepas dari kebutuhan sumber daya manusia. Anda dapat menawarkan untuk menjual neurobot yang sudah jadi ke administrasi restoran pizza, memberikan mereka versi demo untuk pengujian di OLMarket. Jika administrasi puas dengan tes, itu akan membeli OLAI neurobot Anda dan mengekspornya ke obrolan layanan pemesanan restoran pizza ini. OLAI dapat melakukan banyak percakapan dengan pembeli yang berbeda secara bersamaan. OLAI akan memiliki dialog terpisah dengan setiap pembeli.

Tahap 2 Dalam pengembangan

Target OLT


OLTarget adalah layanan dua arah lengkap untuk promosi materi iklan di OLPORTAL dengan menggunakan kecerdasan buatan. Ini berfungsi untuk menampilkan konten media kepada pengguna yang sesuai dengan karakteristik yang telah ditentukan yang memberikan izin untuk melihat iklan berdasarkan imbalan.

Fitur utama:

Banyaknya pengaturan yang tidak dibatasi oleh jenis kelamin, usia, lokasi, data foto, tingkat aktivitas di jejaring sosial atau kurir tertentu, preferensi sosial, parameter komunikasi, dll .;

Kemampuan untuk menempatkan konten secara mandiri dan menetapkan pengaturan target yang diinginkan, dan melakukan pembayaran untuk layanan ini melalui OLWallet dengan mata uang OLCF dalam aplikasi OLPORTAL;

Data pengguna didesentralisasi, ini memberikan kerahasiaan dan keamanan absolut dari intrusi institusi, perusahaan, dan individu, termasuk OLPORTAL;

Diskriminasi otomatis terhadap pengaturan target untuk pengguna tertentu, ditargetkan dengan materi iklan tertentu melalui AI terintegrasi;

Saat melihat iklan, pengguna secara otomatis mendapatkan hadiah dalam mata uang OLCF yang dikurangkan dari pembayaran pengiklan.

OLTarget berbeda secara drastis dari layanan penargetan terkenal lainnya seperti Google, Facebook, Instagram, MyTarget, dan lainnya, di mana pengguna membagikan data pribadi mereka tanpa kerahasiaan atau hadiah, dan pada saat yang sama senantiasa sadar akan iklan yang diberlakukan, yang mendatangkan keuntungan besar bagi layanan tersebut.

Tahap 3 Versi Beta

OLChat



OLChat adalah messenger internal yang digunakan di OLPORTAL. Ini menggunakan fungsi kecerdasan buatan LCFNN.6. Fungsi Komunikasi Lokal pada Jaringan Saraf Tiruan, level 6 adalah sistem prediksi (antisipasi) dari sistem pengetikan asli yang digunakan dalam komunikasi dialog messenger. Ini didasarkan pada hybrid neural networks self-learning dengan dukungan pengguna dan AI yang dipra-level ke level 6.

Fitur utama:

Desentralisasi;

Fungsi kecerdasan buatan mampu belajar melalui dialog dan mentransformasikannya menjadi neurobots OLAI;

Alat keuangan terintegrasi dari OLWallet;

Privasi total. Pengaturan privasi memungkinkan untuk melakukan komunikasi hanya menggunakan nomor OL;

Pesan terjadwal. Kemampuan untuk mengatur pesan pada penghitung waktu tertentu, yang memungkinkan untuk menentukan kapan pesan itu harus dikirim atau diungkapkan kepada pengguna lain;

Penghitung waktu untuk penghapusan pesan dan file secara otomatis;

Berbagai cara untuk melakukan dialog, kemampuan untuk melampirkan suara ke pesan;

Filter pencarian obrolan. Kemampuan untuk mencari pesan dalam obrolan berdasarkan foto, tanggal, kata, pengguna OL, dll.;

Fungsi pencarian yang mudah dan pengelompokan file media;

Modul data publik diklasifikasikan berdasarkan kategori dengan berbagai pengaturan aksesibilitas.

Tahap 4 Selesai

Akun OLA



Akun OLPORTAL menampilkan konten informasi luas tentang pengguna, khususnya tentang afiliasinya dengan beberapa bentuk media sosial dan layanan messenger. Karena metode unik dari akun mengikat, pengguna akan memiliki kesempatan untuk menerapkan data yang terakumulasi di media sosial dan kurir mereka sebagai Dataset pribadi untuk pelatihan neurobot OLAI.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:










PENULIS

Bitcointalk Username: Dragonbal58
Nama Pengguna Telegram: @ Dragonbal58
Alamat dompet (eth):0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based