Goldarium

Goldarium



adalah konsekuensi dari bisnis yang sukses dengan infrastruktur yang mapan di Brasil. Untuk memperluas operasi di seluruh dunia, kami telah menyusun rencana konkret dan peta jalan ambisius, yang kami harap dapat capai dengan kolaborasi investor global. Pengantar bisnis dasar dirangkum sebagai berikut.

Goldario bertujuan untuk memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain yang inovatif dan akan menggantikan seluruh siklus lingkungan: langsung dari penambangan bijih ke produk ritel jadi, dan langkah-langkah di antaranya. Dengan menggunakan blockchain, kriptografi, dan kontrak pintar, ia berupaya meningkatkan kepercayaan antara para pihak terhadap transaksi dengan memungkinkan transaksi dilakukan pada buku besar yang transparan. Selain itu, dengan mengintegrasikan teknologi canggih seperti AI, Pembelajaran Mesin, Augmented Reality, Pelacakan Lokasi Geo, Blockchain, dan Kontrak Cerdas, Goldario menawarkan instrumen keuangan yang tidak memiliki analog hingga saat ini di dunia keuangan tradisional.

Goldario menciptakan platform untuk ekosistem berbasis perhiasannya dan menggunakan model keuangannya di blockchain. Ini adalah tokenizing dari tambang emerald yang ada, pabrik pemotongan & pemolesan batu, pabrik pembuatan perhiasan, dan jaringan pedagang eceran. Terutama, dengan cara ini, memungkinkan orang dengan minimum investasi yang lebih rendah dan individu dengan kekayaan bersih tinggi atau investor institusi serupa. Ini menciptakan ekosistem di mana orang dapat mengambil keuntungan dari posisi mereka pada bisnis yang mendasarinya, mendapatkan keuntungan periodik yang menguntungkan dan dividen.

Tentang Proyek Goldario.

Goldario adalah platform pertama di dunia yang berupaya merevolusi siklus ekologis penambangan logam mulia (emas), batu (zamrud), pabrik perhiasan, dan bisnis ritel. Instrumen keuangan ini adalah bagian digital dari tambang emas dan zamrud serta produksi perhiasan in-house untuk pasar dunia.

Visi Kami

Kami membayangkan untuk merevolusi seluruh gaya-eko industri perhiasan dengan memanfaatkan teknologi yang muncul yaitu blockchain, kriptografi, kontrak pintar, AI dan Fintech. Kami bertujuan untuk menciptakan ekosistem di mana kami memberikan kemudahan bagi individu - baik konsumen biasa atau investor institusi - untuk berinvestasi dalam bisnis yang didukung oleh ekosistem lengkap logam mulia, pabrik batu dan bisnis perhiasan & ritel, sambil juga menjaga keamanan, audit kemampuan dan likuiditas

Misi kita

Goldario bertujuan untuk menjadi platform pilihan terdepan di dunia untuk konsumen dan bisnis yang bergerak di industri perhiasan. Ini bertujuan untuk memungkinkan pengguna memperoleh dan memiliki hak penambangan fisik, produsen perhiasan, dan bisnis pengecer perhiasan dari seluruh dunia, dan dengan demikian, menciptakan aset yang mendasari potensi dukungan untuk Goldario Tokens (GLD).


BAGAIMANA CARA KERJANYA?

● John juga merekomendasikan untuk menjual Token GLD ke salah satu temannya, Tom, yang memutuskan untuk membeli token seratus ribu dolar AS. Sebagai komisi rujukan, ia dihadiahi persentase token tertentu dari jumlah yang dibeli oleh temannya / rujukan.

● Sekarang, rujukan yang sama adalah Tom kemudian merujuk teman-teman lain seperti Emma, ​​yang melakukan investasi / pembelian senilai GLD Tokens senilai 5.000 USD. Sebagai imbalannya, sementara pembelian Emma akan membuat Tom memenuhi syarat untuk hadiah, persentase tertentu dari hadiah juga akan dikeluarkan untuk John, sebagai referensi utama.

FITUR TOKEN GLD:

● Skalabilitas

Token GLD mampu menangani sejumlah volume transaksi - kapan saja - tanpa memiliki peluang jaringan turun atau menunjukkan tanda-tanda lambat. Tidak seperti aplikasi terpusat dan struktur keuangan pembayaran, tidak ada titik kegagalan tunggal dan semua aktivitas transaksi terbuka dan transparan untuk seluruh komunitas.

● Desentralisasi

Token GLD didesentralisasi dan menjadi milik komunitas. Dilakukan di Ethereum Network, memastikan tidak ada titik pusat kegagalan atau manipulasi birokrasi.

● Keamanan

Untuk aset digital dan jaringan, GLD Token menggunakan bukti konsensus kerja berbasis Ethereum untuk mengkonfirmasi transaksi, memastikan bahwa tidak ada peretas atau pelaku jahat dapat memanipulasi transaksi apa pun.

● Biaya Minimal

Token GLD akan menawarkan biaya yang jauh lebih rendah daripada sistem pembayaran online utama lainnya yang memungkinkan pengguna untuk mengirim, menerima atau melaksanakan token GLD dengan biaya minimal

● Dapat dipertukarkan

Token GLD dapat dengan mudah ditukar dengan fiat seperti USD, EURO, dan Pound. Selain itu, itu juga dapat ditebus dengan komoditas lain seperti Permata dan Perhiasan melalui Platform Goldario.

● Penghasilan Pasif

Dapatkan akses ke pendapatan pasif dengan membeli dan memegang Token GLD. Setelah jangka waktu tertentu, pendapatan yang ditangkap dari kegiatan bisnis didistribusikan di antara pemegang token yang sebanding dengan kepemilikannya.

● Utilitas

Tidak seperti cryptocurrency tradisional yang nilainya tergantung pada spekulasi dan penawaran dan permintaan pasar, Token GLD memiliki utilitas langsung dalam ekosistem Goldario di mana mereka dapat ditukar dengan logam dan batu mulia.

● Transaksi Mudah

Pertukaran dan transfer token GLD semudah mengirim email. Yang Anda butuhkan hanyalah mengunduh dompet dukungan ERC20 Token yang ada.

● Transparansi

Sifat transparan, ireversibel dari blockchain memberikan akses terbuka ke informasi setiap saat, dengan demikian, memastikan proses yang sepenuhnya transparan, catatan data yang akurat, dan persyaratan yang sama untuk semua orang.


STRATEGI PEMASARAN

Manajemen di Goldario percaya bahwa pemasaran, dan pengembangan masyarakat memainkan peran penting dalam keberhasilan platform dan terutama dalam proyek crowdfunding yang melibatkan partisipasi awam. Merencanakan strategi untuk memasarkan proyek kami sejak hari pertama adalah penting, dan kami mengambil pendekatan multi-sisi yang memaksimalkan sumber daya yang terbatas dan menggunakan berbagai saluran pemasaran konvensional dan tidak konvensional.

Beberapa strategi yang akan kita ikuti adalah:

● Kata-kata pemasaran yang luar biasa

Pemasaran dari mulut ke mulut adalah ketika satu orang menyebutkan produk atau proyek tertentu kepada orang lain dan pesan tersebut diteruskan. Di Goldario, kami akan menawarkan bonus dan kampanye rujukan kepada peserta penjualan token kami dan sebagai insentif, hadiah kontributor dengan token GLD yang berkomitmen untuk suatu penyebab dengan meningkatkan basis komunitas kami.

● PENAWARAN UTILITAS

Salah satu aspek terpenting dari proyek crypto adalah memasarkannya sedemikian rupa sehingga setiap orang yang memegangnya memiliki tempat untuk membelanjakannya. Sebagai platform yang secara langsung menangani pembuatan logam dan batu mulia menjadi produk perhiasan, Goldario menikmati keuntungan menawarkan utilitas langsung dengan menerima Token GLD sebagai metode pembayaran untuk batu dan logam mulia. Selain itu, dalam upaya kami untuk menjadikan GLD pembayaran massal dan mode hemat nilai, tim pemasaran kami telah menyusun penelitian menyeluruh dan memiliki strategi terbaik untuk orang-orang dari semua lapisan masyarakat yang termasuk dalam semua demografi.

● CRYPTO EXPOS

Untuk menyebarkan pesan kami kepada calon investor, pedagang, dan masyarakat umum, kami melakukan kampanye penyadaran di seluruh dunia dan selalu berpartisipasi dalam pameran crypto dan konferensi blockchain. Kami mensponsori acara besar dan tim pemasaran kami yang sangat profesional berpartisipasi aktif dalam Pameran ini untuk memastikan konversi token GLD maksimum.

● SIARAN PERS

Kami juga membuat siaran pers berkala di berbagai berita keuangan dan situs teknologi terkemuka. Selain itu, kami juga bertujuan untuk membagikan proyek kami dengan penerbit dan penulis papan atas dan karenanya mendapatkan liputan untuk proyek tersebut.

● ALIANSI STRATEGIS

Kami juga terus bermitra dengan pedagang besar di seluruh dunia yang menguntungkan kedua belah pihak dan membantu meningkatkan penerimaan token GLD.

● DUKUNGAN CELEBRITY

Untuk memastikan jangkauan maksimal ke publik, kami melakukan acara dan iklan di mana token GLD kami didukung oleh selebriti terkenal dari industri musik dan film.

● MENDAFTAR SITUS ICO / IEO

Kami juga bertujuan untuk mendaftarkan penjualan kerumunan kami di semua situs IEO / ICO terkemuka. Ini akan membantu kami menjangkau pemirsa target langsung, orang-orang yang tertarik pada cryptocurrency.


GLD TOKEN

Token GLD adalah token ERC20 yang digunakan pada jaringan blockchain Ethereum yang berfungsi sebagai instrumen keuangan yang menawarkan komponen digital dalam produksi emas dan zamrud yang mendasari dan perhiasan internal untuk pasar dunia. Token dapat berfungsi sebagai penyimpan nilai sementara juga memungkinkan pertukaran nilai peer to peer dalam lingkungan tanpa kepercayaan berbasis blockchain.

DIJUAL TOKEN

Memang benar bahwa Goldario bukan startup tradisional karena telah mengakuisisi saham di Emerald dan tambang emas, memiliki pabrik pembuatan dan pemolesan emas dan memiliki tim khusus yang berkomitmen untuk itu. Namun, untuk mengeksekusi ekosistem Goldario sesuai dengan peta jalan, dan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam ekosistem, Goldario akan menawarkan penawaran koin awal atau penjualan kerumunan untuk partisipasi publik.

PUTARAN PRIBADI

Fase pertama, yaitu Putaran Privat akan disediakan untuk pedagang perorangan, investor institusi, pemodal ventura, Warga Negara Indonesia, dan organisasi yang bergerak di industri logam dan batu mulia. Mekanisme hadiah bonus khusus akan diadopsi selama putaran ini, detailnya akan dibagikan di situs web https://goldario.com

PENJUALAN IEO UTAMA

Selama fase ini, manajemen Goldario akan menyediakan pengguna / investor dengan putaran publik penjualan utama, yaitu, penjualan kerumunan yang akan dilakukan pada penawaran peluncuran launchpad atau ditawarkan langsung melalui Perangkat Lunak CRM. Aktivitas penjualan token akan diikuti oleh pertukaran langsung Goldario Token dari kontribusi mereka.

Proposal ekonomi token - GOLDARIO (Harga Token ICO: 1,00 USD per token) TOKENOMICS

● Presale

akan dilakukan dengan menggunakan kontrak pintar dan alamat eter yang akan dikirim dengan instruksi melalui email dan mungkin atau mungkin tidak ada di halaman web. Presale terbatas hingga 100 juta token.

● Penjualan token

akan menawarkan 300.000.000 token kepada publik sebagai topi lunak. Mereka akan dijual menggunakan kontrak pintar sampai semua 300 juta telah terjual, dalam 4 bulan, mana yang lebih dulu. Harga akan ditetapkan dalam eter / usdt. Pembeli akan menerima token ERC20 pada akhir penjualan / atau segera selama IEO.

● Peningkatan minimum untuk penjualan dan penjualan gabungan

akan menjadi sekitar $ 300 juta, di depan penjualan dan dihargai dalam eter (sekitar 03 juta token)

● Target sekitar $ 1 miliar memiliki kesulitan besar untuk proyek ini.

Upaya pemasaran akan menerima 90 juta token, atau 30 persen. Ini untuk membayar semua orang dan perusahaan yang telah bekerja keras untuk menciptakan dan mengelola penjualan token. 1 persen dari token ini akan segera dapat diperdagangkan - mereka adalah hadiah dan hadiah kontes. Dua persen lainnya akan dikunci selama 3 bulan setelah penjualan berakhir.

INFORMASI PENJUALAN CROWD

- Mulai dari penjualan Token Token: 01-07-2020

- Durasi: 180 hari

- Simbol token: GLD

- Standar Token: ERC-20 (Untuk Penjualan Token)

- Stempel lunak: 300 juta USD

- Hard cover: 1 Miliar USD Total pasokan token: 1.000.000.000

- Harga Token: 1,00 USD per token

- Alokasi bonus: 30%

Alokasi Token

● 5%: Dijual melalui Block Processor

● 15%: Alokasi bonus di BP

● 20%: Perubahan Penjualan

● 10%: Diskon penjualan sebesar

● 50%: Perwakilan Bounty

Rencana Distribusi Dana

● 60%: investasi langsung

● 30%: Pemasaran dan Memantul

● 4%: operasi

● 3%: pengembangan platform

● 2%: Pengembangan Tim

● 1%: Tim Pendiri


TIM

Saleem Zaheer - CEO

Joselita Esocobar - CO-CEO

Nicacio Neto - CTO

Jose Avallone - Penasihat Hukum Amerika Selatan

Mihhail Serle - Penasihat Hukum Eropa

Joao Paulo Riberio - Pengembang Backend

Asad Cloud - Pemimpin Tim Digital

Mansoor Ahmed - Manajer Teknis

Jose Carlos Mengo - Direktur Pemasaran Eropa

Ahmed Alalem - Direktur Pemasaran Timur Tengah

Tanzil Ahmed - Manajer Pemasaran India

Umair Shahid - Manajer Pemasaran Timur Tengah

Informasi


PENULIS: 

PENGGUNA: Dragonbal58
ETH Address: 0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based