Goldarium

Goldarium


Visi kami

Kami berencana untuk berinovasi seluruh gaya-eko industri perhiasan dengan memanfaatkan teknologi yang muncul: blockchain, kriptografi, kontrak pintar, AI dan fintech. Kami bertujuan untuk menciptakan ekosistem di mana individu, baik konsumen umum atau investor institusi, berinvestasi dalam bisnis yang mendukung ekosistem lengkap dari logam mulia, pabrik batu dan perhiasan dan ritel, sambil menjaga keamanan dan penghargaan. Kemampuan dan likuiditas.

Misi kita

Goldio ingin menjadi platform pilihan terbaik di dunia untuk konsumen dan bisnis di industri perhiasan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh dan memiliki hak penambangan fisik, pabrik perhiasan dan pengecer perhiasan di seluruh dunia, menjadikannya aset pendukung potensial untuk token Goldario (GLD).

Likuiditas dan aksesibilitas

Goldario memberikan peluang untuk dengan mudah melikuidasi, mengakses, dan menukar komoditas berharga, yaitu logam dan permata, melalui token GLD dengan menukar aset digital tepercaya. nilai. Dibangun di atas token ERC-20 pada blockchain Ethereum, token GLD dapat dengan mudah dipindahkan atau diperdagangkan 24/7 di mana saja di dunia.

Batas investasi

Tidak seperti start-up tradisional atau tahap awal, di mana masuknya orang-orang dengan investasi rendah hampir tidak mungkin, Goldario menawarkan biaya investasi minimal melalui tokenization komoditas dan model bisnis.

Kepercayaan dan regulasi

Goldario diatur oleh EFSA (Otoritas Pengawas Keuangan Estonia) dan perusahaan induknya, ESC Management AS, adalah perusahaan publik di Estonia.

Potensi bisnis dasar

Goldario menangani bisnis potensial dengan penilaian pasar lebih dari $ 480 miliar selama lima tahun ke depan. Dengan cara ini, token asli, token GLD, membantu untuk mencatat pertumbuhan nilai dengan menangkap pendapatan dari kegiatan bisnis dasar.

Transparansi data

Ketertelusuran dan transparansi sangat penting di berbagai tahap rantai pasokan logam mulia. Manajemen ESC AS melacak kemajuan perusahaan yang diinvestasikan.

Pendapatan pasif

Dapatkan dividen rutin untuk memegang aset Anda melalui kontrak pintar yang telah ditentukan dan andal. Semua pendapatan dan distribusi laba dimonitor dan diaudit oleh evaluator dan auditor pihak ketiga untuk memastikan pemegang token mendapatkan pengembalian investasi terbaik.

Token alokasi

Penjualan melalui prosesor blok 5%

Alokasi bonus BP 15%

Penukaran Penjualan 20%

10% diskon penjualan

Perwakilan Bounty 50%

Rencana distribusi dana

Investasi langsung 60%

Pemasaran dan Bouncing 30%

4% berfungsi

Pengembangan platform 3%

Pengembangan Tim 2%

Tim pendiri 1%

Peta jalan

Goldario memiliki infrastruktur yang ada di Brasil dengan nama G44 SA (CNPJ: 28.839.840 / 0001-61) dan Emerald Mines (G44 Mineração (CNPJ: 31.975.883 / 0001-89) pemotongan dan pemolesan perhiasan, pabrik pembuatan perhiasan, toko perhiasan, toko perhiasan VERT VERT Ritel (CNPJ: 34.461.941 / 0001-44) dan HJOMAA E G44 Mineração (CNPJ: 30.033.381 / 0001-76) diadakan di tambang emas dengan cadangan besar, mengembangkan infrastruktur yang diperlukan dan beroperasi di seluruh dunia Untuk memperluas, kami telah mengembangkan rencana spesifik dan peta jalan ambisius yang disajikan di bawah ini.

Pada 2016

Jelajahi tur Gol Dario:

Proyek ini direncanakan dan diusulkan pada tahun 2015 dan ceritanya dimulai pada tahun 2017 ketika membuat tim yang mencakup pertukaran cryptocurrency INOEX. Tak lama kemudian, di bidang MINING baru, saya memiliki kesempatan untuk memperluas bisnis perusahaan. Tambang zamrud di Campos Verdes di Goias berbagi kepemilikan di tambang emas di distrik Laurenço, utara negara itu.

2017 tahun

G44 Brazil SA telah tiba di kota zamrud dengan tujuan yang teguh dan berani.

INOEX-Inoex.Exchange adalah platform pertukaran cryptocurrency dan perdagangan yang diluncurkan pada 2017, berhasil berjalan dengan banyak transaksi pertukaran cryptocurrency harian dan berdagang di platform MetaTrader5 melalui berbagai kemungkinan seperti analisis teknis, grafik perdagangan, dan robot. Dll

2018 tahun

Penambangan emas-emas dilakukan dengan perusahaan HJomaa e G44 Mineração di Lourenço, di wilayah Cidade Calçoene di Amapá, dan emas yang ditambang bersama dengan batu emerald yang ditambang diubah menjadi perhiasan yang dijual oleh grup.

Ini memiliki tambang zamrud terbesar di Amerika Latin dalam proses memegang stok zamrud, sudah memikirkan 5 juta karat, dan sudah memotong dan memoles lebih dari 400 penambang.

Laporan evaluasi ahli geologi resmi. Referensi Laporan
Laporan evaluasi ini bahkan tidak 5% dari total area tambang emerald G44.

Tahun 2019

Butt Hujan -Pada tahun 2019, kami meluncurkan toko perhiasan Vert Vivant. Perusahaan memproduksi dan menjual melalui ritel perhiasan mewah dan penjualan langsung. Segera toko kami akan dibuka di dua pusat perbelanjaan terbesar di Amerika Serikat. Proyek ini sudah dalam proses.

2020

Goldario-Pada tahun 2020 kami memperkenalkan platform ICO, yang didukung penuh oleh Siklus Batu Berharga ECO (Zamrud Nyata dan Tambang Emas), logam mulia, perhiasan dan jaringan manufaktur dan bisnis ritel G44 SA dan jaringan bisnis ritel.

Q1

White Paper V1.0 Release

Rilis situs web

Pemasaran dimulai

Komite Penasihat

Token Penjualan Bulat Pribadi

Kuartal kedua

Berpartisipasilah dalam acara blok dan konferensi blockchain

Buka Token Penjualan Bulat

Q3

Q4

2021

tim

Salem Party Hair-CEO

Joselita Esocobar-CO-CEO

Ne Casio Neto-CTO

Jose Avalon-Penasihat Hukum Amerika Selatan

Mihhail Serle-European Legal Advisor

Joao Paulo Riberio-Backend Developer

Asad Cloud-Digital Team Leader

Mansoor Ahmed-Manajer Teknis

Jose Carlos Mengo-Direktur Pemasaran Eropa

Ahmed Alalem-Direktur Pemasaran, Timur Tengah

Tanzil Ahmed-Manajer Pemasaran India

Umair Shahid-Manajer Pemasaran Timur Tengah

Informasi


PENULIS: 

PENGGUNA: Dragonbal58
ETH Address: 0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based