SableAssent.

SableAssent.


Ekosistem Hitam Global yang Terdesentralisasi

Dalam perekonomian saat ini, ide-ide baru mewakili substansi untuk pertumbuhan ekonomi. Ekonomi global kita menjadi lebih mudah diakses karena zaman informasi. Kebutuhan untuk memiliki transaksi bisnis yang lebih aman telah menjadi tantangan tersendiri.

Jelas dalam dunia bisnis saat ini bahwa informasi keuangan kita sangat rentan terhadap peretasan dan pencurian. Ini umumnya membuat konsumen takut untuk bertransaksi bisnis menggunakan sistem pihak ketiga. Ketika teknologi informasi menjadi semakin canggih, demikian pula kemampuan untuk meningkatkan cara transaksi keuangan dilakukan.

Kata "cryptocurrency" mewakili kemampuan untuk memindahkan mata uang (atau ukuran nilai) sedemikian rupa sehingga lebih cepat, terverifikasi, dan tanpa gangguan. Saat kami merangkul teknologi baru ini, kami juga ingin memiliki aksesibilitas di seluruh dunia untuk mengedarkan nilai dalam komunitas Black.

Komunitas kami sekarang menghadapi tantangan dengan akses modal dalam berbagai bentuk. Lebih jauh, ekonomi saat ini tampaknya terus menerus mengurangi atau menghilangkan sistem yang secara khusus diberlakukan untuk mendukung dan mengangkat komunitas kulit hitam.

Ekosistem digital kami yang baru akan menyediakan jalan untuk mendukung komunitas yang diabaikan oleh program yang gagal saat ini. Kami adalah SABLEASSENT, Ekosistem Digital Global dunia yang memberdayakan Ekonomi Hitam.

Misi

Sable Assent adalah ekosistem hitam global terdesentralisasi dengan sumber daya untuk konsumen, bisnis, dan organisasi nirlaba. Niat kami adalah untuk membangun kembali Ekonomi Hitam dunia untuk menciptakan kemakmuran global.

Peron

Platform kami dimulai dengan dompet SAC kami yang akan memiliki sumber daya untuk konsumen, bisnis dan organisasi nirlaba. Dompet akan mencakup direktori bisnis dan nirlaba, kontak, dan tempat untuk memelihara dan menyimpan Koin Sable.

Saat membuka dompet, semua pengguna akan menerima alamat dompet dan akses ke kontak global. Nirlaba kami akan dihubungi untuk menerima dompet dan hadiah dalam Sable Coins.

Ketika berpartisipasi dalam platform online sebagai 51% bisnis milik hitam, para pengguna akan menerima daftar pribadi mereka sendiri dalam basis data jaringan global kami. Perusahaan yang lebih besar dapat memilih untuk menggunakan Koin Sable untuk pemasaran bisnis global dan banyak tugas lain yang harus dilakukan oleh tim Persetujuan kami.

Fitur kami yang paling penting adalah sistem keamanan multiguna kami yang dimulai dengan yang berikut:

Verifikasi ID gambar atau paspor untuk kepatuhan KYC.

Wawancara selamat datang dan tinjauan umum yang memverifikasi aplikasi

Verifikasi pesan teks

Aplikasi seluler dengan perangkat yang berpartisipasi

Verifikasi email dua bagian

Fitur penting lainnya dari platform kami adalah komitmen kami untuk menciptakan komunitas global yang lebih kuat. Peluang tim Assent diberikan kepada pengguna yang ingin mendapatkan Koin Sable.

Mereka akan menerima kompensasi oleh Sableassent dan melalui kemitraan di aplikasi tim Assent. Kami juga akan bermitra dengan industri strategis di komunitas dan negara kulit hitam untuk membantu dengan jangkauan global

Sable Coin

Cryptocurrency tanda tangan yang diadopsi oleh Sable Assent adalah Sable Coin (SAC 1). (SAC 1) dirancang untuk bersirkulasi dalam ekosistem konsumen kulit hitam, bisnis, dan nirlaba. Misi Sable Assent adalah untuk menciptakan transaksi lintas batas dalam Ekonomi Hitam Global dengan menerapkan sistem kami untuk menciptakan sirkulasi mata uang Sable Coin kami.

Sable Coin menyediakan media pertukaran untuk produk dan layanan pemilik Bisnis Hitam di seluruh dunia. Pemilik Sable Coin dapat menyumbang untuk nirlaba favorit mereka di Dompet SAC 1 mereka.

Kami juga secara aktif terlibat dengan komunitas dan desa kulit hitam di seluruh dunia yang mencari stabilitas ekonomi dan bisa bangga dengan mata uang yang mereka sebut sebagai milik mereka

Dompet SAC

Aplikasi ini akan tersedia di perangkat android dan IoS dan akan memungkinkan Sable Coin untuk dibeli, diperdagangkan secara peer to peer untuk produk dan layanan. Anda juga dapat menyumbangkan Sable Coin ke aplikasi nirlaba lokal atau favorit yang terdaftar. Ini memberikan sisa sumber daya untuk nirlaba dan memungkinkan konsumen untuk bertukar dan bertransaksi.

Seorang konsumen, bisnis atau nirlaba dapat merujuk teman dan keluarga dan menerima Koin Sable sebagai hadiah.

Aplikasi ini memiliki daftar fitur. Siapa pun dapat mengunduh dompet. Untuk mempertahankan struktur ekosistem, 51% bisnis Black yang terverifikasi dapat diterima ke platform.

Tujuan kami adalah menciptakan ekosistem global konsumen, bisnis milik hitam, dan nirlaba untuk membangun ekonomi digital baru.

Turunkan dompet Anda hari ini dan mulailah bertransaksi dengan "(SAC 1)."

Kebutuhan akan Mata Uang Hitam Global:

Orang kulit hitam Amerika menghabiskan 1,4 Triliun dolar dan dana itu beredar di kalangan bisnis Black kurang dari 6 jam.

Negara-negara hitam di seluruh dunia mencari cara untuk menstabilkan ekonomi mereka.

Global Black Currency dapat menciptakan nilai tukar yang sama atau lebih tinggi untuk negara-negara Hitam dengan mata uang yang didevaluasi.

Komunitas kulit hitam global mencari pemberdayaan keuangan karena kemiskinan, penahanan, pengangguran.

Hasil

Berikan konsumen global akses ke jaringan global51% bisnis milik hitam dan organisasi nirlaba.

Terhubung dengan nirlaba untuk menciptakan hubungan bisnis dan / atau kemitraan yang akan menjaga ekonomi digital yang berkelanjutan.

Memberikan cara yang mudah dan aman bagi konsumen untuk melakukan transaksi secara global dengan Sable Coins dalam ekosistem bisnis hitam global yang tepercaya, aman, dan terdesentralisasi.

Berikan Kartu Debit Digital atau fisik Pra-Bayar untuk Koin yang Dapat Diatur untuk menyediakan likuiditas di seluruh dunia.

Menyediakan aplikasi yang ramah pengguna untuk ponsel pintar, tablet, dan komputer pribadi untuk melakukan transaksi peer topeer menggunakan teknologi NFC.

Buat platform perdagangan interaktif untuk memungkinkan pelanggan kami berdagang dengan cryptocurrency global lainnya dengan Sable Coins

Memfasilitasi donasi Sable Coin yang sedang berlangsung untuk laba non-kami sebesar 2% dari laba Perusahaan SABLEASSENT.

Sable Coins memberikan akses ke pendidikan Tek dan populasi penganggur yang menyediakan kesempatan Gig untuk bekerja dari mana saja.

Gunakan Koin Sable untuk membeli barang dan jasa dari ekosistem kita dan dari komunitas dan negara kulit hitam.

Buat aplikasi blockchain untuk semua industri untuk memecahkan masalah.

Bangun Ekosistem Digital Global untuk menghubungkan seluruh Diaspora Afrika untuk menghilangkan kemiskinan

Total pasokan 1 Miliar Koin Sable akan didistribusikan dengan cara berikut:

100 juta

- Pengesahan awal, pemegang token awal. Tersedia untuk pembelian sekarang hingga Peluncuran 

April 2020

100 juta

- Acara Pembuatan Token untuk pembelian konsumen

400 juta - 400

- Pasokan Tahun yang ditambang di seluruh sistem simpul di jaringan pribadi kami 1% per tahun. Sable Coin memiliki desimal 18 digit agar memiliki persediaan tidak terbatas untuk melawan inflasi. Juga untuk pembelian konsumen.

200 juta

- Petugas Korporat dan anggota Tim Persetujuan

200 juta

- Kepemilikan Aset untuk Peningkatan Komunitas di seluruh dunia

Kepemimpinan Kami

Daryl Speaks

Pendiri / CEO

Badi Oliver

CoFounder / CMO

Marlena Evans

Operasi

Guillermo Perry

Aplikasi Lead Tech / Blockchain

Melba Jamison

Manajer Program TI

Doris Jeffries

Pengembangan Masyarakat

Cory Henry

Tokenisasi Aset

Bidang AJ

Influencer & Global Business Development Officer

Penasihat Tim

Xavier Harris

CTO / Kepatuhan

Michael Christine

Dewan Hukum

Augustine Garrett

CFO

Anthony Simmons

Kepatuhan Perbankan

Kevin Johnson

Dewan Kepemimpinan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:


PENULIS:

Bitcointalk Username: Dragonbal58
Nama Pengguna Telegram: @ Dragonbal58
Alamat dompet (eth):0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based