AMANPURI

AMANPURI - Perlindungan Aset Leverage Tinggi



AMANPURI dirancang dengan nilai yang paling tinggi dalam sejarah perdagangan mata uang kripto. Platform ini dirancang dengan sistem keamanan yang baik untuk melindungi aset para pedagang. Fitur lain dari AMANPURI adalah penyediaan dukungan pelanggan yang baik dan antarmuka pengguna yang baik juga merupakan fitur hebat dari platform ini.

Masalah

Aktivitas perdagangan DLT memberikan platform pertukaran VFA serta bisnis administrasi multi-faset terfokus pada memberikan kapasitas sumber daya klien, data, dan dukungan klien yang tidak kekal. Karena jumlah klien bertambah, sehingga untuk mengamankan klien, penting untuk memberikan situasi yang dapat dimanfaatkan dengan lebih aman dan dapat diandalkan. Sebagai aturan umum, perdagangan saat ini memiliki banyak masalah.

Solusi Keamanan

Multi-sig: AMANPURI didasarkan pada skema tanda tangan digital multi-sig. Diperlukan dua atau lebih kata sandi (kunci rahasia) untuk pengiriman VFA dari Alamat Dompet. Salah satu efek dari fitur keamanan ini adalah, untuk pertukaran DLT, hanya dengan menggunakan multi-sig, peretas cenderung menghindari peretasan pertukaran. Selanjutnya, melalui manajemen dengan dompet dingin, aset pelanggan dilindungi dari ancaman peretas.

Cold Wallet Management: Pada dasarnya, aset pelanggan disimpan dalam cold wallet yang membatasi risiko yang terkait dengan peretasan. Selanjutnya, sehubungan dengan prosedur penarikan, kami membatasi penarikan hanya satu per hari, dan secara acak menentukan periode waktu di mana prosedur dilakukan setiap kali melalui algoritma kami sendiri. Melalui kepatuhan dan perubahan timing khusus algoritma ini, kami menawarkan perlindungan lengkap. Sebagai operasi memegang aset, melindungi aset pelanggan adalah prioritas utama kami. Sehubungan dengan masing-masing aplikasi penarikan, itu tidak akan ditangani secara individual, misalnya, jika ada permintaan penarikan dari 100 akun, mereka akan diproses bersama. Ini bisa bertindak sebagai penanggulangan terhadap peretasan.

Kemitraan dengan Kustodian: Saat ini, kami sedang melakukan negosiasi dengan kustodian besar yang merupakan perusahaan lisensi FCA Inggris untuk mengelola aset pelanggan secara terpisah. Kami berencana untuk memulai perjanjian kepercayaan dengan penjaga kami sekitar tahun 2023. Ketika penjaga diserang melalui hal-hal seperti peretasan, Bank of England mengkompensasi mereka atas kerusakan, sehingga kami dapat secara tidak langsung melindungi aset pelanggan 100% sehubungan dengan dana yang dikelola secara terpisah .AMANPURI mempercayakan pengelolaan aset kepada pemelihara yang secara jelas memisahkan dan mengelola aset investasi AMANPURI dan aset investasi pelanggan. Jika AMANURI Exchange runtuh, investor AMANPURI Exchange akan dibayar kembali investasi mereka dikurangi biaya terkait.

Pool: Pengelolaan ketat tanda tangan multi-sig dan dompet dingin, dan langkah-langkah keamanan seperti kemitraan dengan penjaga akan dilakukan, dan di samping itu, kami berencana untuk mengumpulkan 5% dari laba operasi bulanan sebagai dana semata-mata dengan tujuan untuk menutupi aset pelanggan jika terjadi kerusakan yang disebabkan oleh serangan. Sampai kami mencapai kesepakatan bersama dengan pemelihara kami, kami akan mengumpulkan dana sebesar 7% dari laba operasi untuk melindungi aset pelanggan dari semua risiko.

Detail ICO

Ekosistem AMANPURI didukung oleh token utilitas AML. AMANPURI token (AML) adalah token yang disetujui ERC20 yang dikeluarkan dalam blockchain Ethereum dan dapat digunakan untuk biaya pertukaran, memposting biaya di AMANPURI Exchange dan digunakan untuk tujuan usaha, misalnya, berdagang dengan VFA dan sebagainya. Selain itu, ada juga kemungkinan pindah ke blockchain unik pada tahun 2020.

Info token

Token: AML

Platform: Ethereum

Jenis: ERC20

Token untuk dijual: 126.000.000

Info investasi

Menerima: ETH

Didistribusikan dalam ICO: 60%

Hard cap: 10.000.000 USD


DISTRIBUSI TOKEN

60% Dialokasikan untuk Penjualan

20% Dialokasikan untuk Exchange Holdings

10% Dialokasikan ke Tim

5% Dialokasikan untuk Penasihat

5% Dialokasikan untuk Berbagai Hadiah

DISTRIBUSI DANA

62,3% Dialokasikan untuk Manajemen & Administrasi

27,7% Dialokasikan untuk Pemasaran

8% dialokasikan untuk Pembangunan

2% Dialokasikan untuk Persiapan Awal

Tim inti


Untuk informasi lebih lanjut silakan ikuti tautan di bawah ini:

Situs web => https://amanpuri.io

PENULIS: Dragonbal58
ETH: 0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

Цепная цепочка Hetachain-network-based

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT