Emirex

Emirex: Ekonomi Digital dan Infrastruktur untuk yang Baru

Gambar mungkin berisi: langit, awan dan luar ruangan

Grup Perusahaan Emirex berkantor pusat di Dubai, Uni Emirat Arab, dan terdiri dari beberapa badan hukum berlisensi dan teregulasi yang memenuhi tuntutan menantang lanskap peraturan saat ini di ruang blockchain. Grup ini didirikan pada Juli 2014 sebagai penyedia teknologi dan penasihat yang berfokus pada digitalisasi warisan bisnis tradisional dengan memanfaatkan teknologi yang muncul secara efisien seperti blockchain dan kecerdasan buatan.

Selama bertahun-tahun, Grup telah memberi nasihat kepada beberapa perusahaan lokal dan internasional, Pemerintah dan Regulator, dan membangun proyek yang sukses di ruang aset digital Indonesia.

Platform pertukaran aset digital untuk semua

Pada awal 2017, setelah mengidentifikasi celah di pasar yang mewakili kebutuhan asli, Grup mulai bekerja pada penukar aset digital yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah dan aman membeli dan menjual cryptocurrency dan token non-keamanan seperti protokol, utilitas, pembayaran, dan token komoditas.

Penukar aset digital, disebut Bitcoin Middle East Exchange, atau
BitMeEx, berhasil diluncurkan pada awal 2018. Komunitas pengguna kami di Timur Tengah dan global dengan cepat mengenali manfaat antarmuka yang sederhana dan aman, terutama karena lokalisasi layanan yang kami tawarkan.

 Platform perdagangan untuk para profesional

Pada bulan September 2019, kami menambahkan versi profesional dari platform perdagangan berdasarkan masukan dari komunitas kami dan pelajaran yang telah kami pelajari dari fase pertama proyek.

Kami juga telah membangun platform investasi yang berfokus pada pembelian sekuritas seperti ekuitas, instrumen utang dan unit dalam dana, serta komoditas dan aset dunia nyata lainnya.

Mendemokratisasikan akses ke kekayaan

Untuk investor dan pedagang, kami menyediakan akses ke aset digital dengan aman dan dengan cara yang sesuai untuk menggunakan perbankan lokal dan membuatnya ramah pengguna.

 Sederhanakan pembiayaan

Untuk bisnis di seluruh dunia, kami menyediakan tokenisasi yang sederhana dan aman, memungkinkan akses ke keuangan yang memungkinkan proyek berkembang.

Grup Emirex dipimpin oleh para profesional senior berpengalaman dari berbagai sudut blockchain, hukum, teknologi, dan ruang investor, dan kami menyambut Anda untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan digitalisasi ini.

Kami memulai perjalanan kami selama tahap awal adopsi dan pengembangan blockchain dan kami berada di sini untuk jangka panjang.

 Emirex Token

Emirex Token (EMRX) mendukung Infrastruktur untuk Ekonomi Digital Baru yang dengan bangga disajikan oleh Grup Emirex kepada Anda. Sebagai token asli dari Emirex Ecosystem, EMRX memiliki beberapa kasus penggunaan: biaya pencatatan untuk penempatan aset yang dilindungi, biaya transaksi dari transaksi jual / beli, biaya penyimpanan dan layanan, skema insentif komisi dan mitra, dan lain-lain ketika tawaran berkembang.

Token EMRX telah dirancang untuk memberikan insentif bagi pedagang, investor, penerbit, dan mitra dalam ekosistem Emirex.

Fungsi-fungsi berikut tertanam dalam model token untuk memastikan bahwa peserta sepenuhnya terlibat:

PEMBAYARAN

Token EMRX dapat digunakan untuk membayar produk dan layanan kami. Pengguna akan menerima diskon jika mereka membayar biaya transaksi, biaya mendaftar atau biaya aplikasi di EMRX.

PARTISIPASI PRIORITAS

Pemegang token EMRX akan memiliki hak prioritas untuk semua fitur dan layanan baru, mereka juga akan menikmati partisipasi prioritas dalam proyek Initial Exchange Offer.

PROGRAM HADIAH

Hadiah ditawarkan kepada anggota komunitas aktif kami. Ada berbagai program, seperti hadiah untuk investor aktif, undangan pengguna baru yang sukses, dll.





Peta jalan untuk masa depan

  Pada saat yang sama, kami mengembangkan peta jalan yang kuat yang menguraikan keinginan kami untuk lebih mengembangkan infrastruktur kami untuk mendukung misi ambisius kami untuk menjadi Infrastruktur bagi ekonomi digital baru yang saling berhubungan dengan Timur Tengah dengan Afrika, Asia dan Eropa.

Kami berlokasi strategis di Dubai, Uni Emirat Arab, sebagai pusatnya
dari jaringan 4.000 tahun rute perdagangan yang menghubungkan ekonomi di seluruh Dunia. Hari ini, menggunakan teknologi terdepan, kami menyatukan komunitas penerbit, investor, dan pedagang yang berkembang dari seluruh Afrika, Asia dan Eropa dan memberi mereka akses yang belum pernah ada sebelumnya ke Internet
Kekayaan Timur Tengah.

  Garis Waktu Perkembangan Blockchain


Emirex memiliki semua alat yang diperlukan untuk pengguna dari tingkat mana pun dan pertumbuhan nilai tokennya sendiri menunjukkan permintaan dan minatnya. Karena itu, saya sarankan Anda membaca informasi lebih lanjut tentang tautan di bawah ini:



PENULIS: Dragonbal58
ETH: 0xfc8C7417f2D808077cbBBF7B4f62A104b7603B57

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HETACHAIN

EXPLORE AND DISCOVER BLOCKCHAIN CONTENT

Цепная цепочка Hetachain-network-based